Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Miskomunikasi sama Patwal, Mobil Tumpangan Rektor IPDN Terbalik di Tol Cisumdawu, Perjalanan ke Sumedang Kacau

Parwata - Kamis, 1 Desember 2022 | 13:00 WIB
Kondisi mobil yang ditumpangi Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Hadi Prabowo, usai kecelakaan di jalan Tol Cisumdawu, Kabupaten Sumedang, di sekitar exit Pamulihan, Rabu (30/11/2022).
Istimewa
Kondisi mobil yang ditumpangi Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Hadi Prabowo, usai kecelakaan di jalan Tol Cisumdawu, Kabupaten Sumedang, di sekitar exit Pamulihan, Rabu (30/11/2022).

Otomania.com - Miskomunikasi sama Patwal, Mobil Tumpangan Rektor IPDN Terbalik di Tol Cisumdawu, Perjalanan ke Sumedang Kacau.

Kecelekaan lalu lintas tunggal dialami satu unit mobil berpenumpang 4 orang di jalan Tol Cisumdawu Jawa Baratl

Melansir dari TribunJabar.id, mobil tersebut ditumpangi Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Hadi Prabowo.

Lokasi kecelakaan tepatnya berada di Tol Cisumdawu, Kabupaten Sumedang, di sekitar exit Pamulihan, pada Rabu (30/11/2022).

Mobil yang berisi empat orang itu dikabarkan menyerempet separator jalan dan sempat terguling hingga posisi akhirnya terbalik.

Kepala Biro Administrasi Kerja Sama dan Hukum IPDN, Arief M Edie mengatakan, Hadi Prabowo yang berada dalam mobil itu sedang dalam perjalanan dari Jakarta hendak menuju ke Sumedang.

Sebelum kejadian, korban menghadiri penutupan acara Bakti Karya Praja IPDN, pada siang hari.

"Beliau dengan rombongan perjalanan dari Jakarta, ada sedikit miskomunikasi dengan patwal, kejadiannya sekira pukul 08.45 WIB, " kata Arief saat diwawancarai TribunJabar.id di Kampus IPDN, Jatinangor, Sumedang

Dia mengatakan, miskomunikasi itu menyebabkan ada senggolan antar-kendaraan, dan mobil SUV yang ditumpangi rektor menabrak separator.

Baca Juga: Tabrak Samping Daihatsu Xenia, Isuzu Elf Berisi Belasan Penumpang Berakhir Balik Bodi

"Kondisi mobil sempat terguling, namun rektor sendiri dalam keadaan selamat dan sudah sehat kembali," kata Arief.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Rektor IPDN Kecelakaan, Mobil Tabrak Separator dan Terguling di Tol Cisumdawu Sumedang, Ban di Atas,

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa