Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Terima Diblayer, Pemotor Balik Bawa Teman Bersenjata Tajam, Madura Berakhir Berdarah

Parwata - Kamis, 1 Desember 2022 | 10:00 WIB
Lokasi penganiayaan menggunakan sajam, akibat tidak terima ditegur blayer gas motor di Madura (29/11/2022).
TribunJatim.com/ Hanggara
Lokasi penganiayaan menggunakan sajam, akibat tidak terima ditegur blayer gas motor di Madura (29/11/2022).

Otomania.com - Enggak Terima Diblayer, Pemotor Balik Bawa Teman Bersenjata Tajam, Madura Berakhir Berdarah.

Tidak terima diblayer gas motor, seorang pria mengadu ke teman-temannya hingga terjadi keributan yang menyebabkan dua orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

Melansir dari TribunJatim.com, keributan terjadi di pinggir Jalan Raya Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura pada (29/11/2022) malam.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dody Darmawan menjelaskan, bahwa tindak pidana penganiayaan yang dilakukan bersama-sama di muka umum oleh orang tidak dikenal itu terjadi sekitar 21.40 WIB.

Saat itu, korban Rohman (29) dan Saiful Anam (28) bersama rekan-rekannya yakni warga setempat tengah nongkrong di pinggir jalan.

Kemudian datang pria berinisial E mengendarai motor sembari blayer motor, yang sehingga ditegur oleh salah satu rekan korban bernama Hoirul Anam.

"Atas teguran itu, pengemudi (E) tidak terima, lalu terus melaju menaiki kendaraannya untuk mengadu ke teman-temannya," ujarnya.

Kemudian berselang beberapa menit, E datang bersama teman-temannya untuk menemui Hoirul Anam.

Dan keributan pun terjadi, hingga dua orang teman dari E mengeluarkan celurit dari balik bajunya, lalu langsung diayunkan ke arah korban, Rohman dan Saiful Anam.

Baca Juga: Kronologi Blayer Motor Berujung Maut, Korban Dikeroyok Menggunakan Bambu Hingga Batu, Pelaku Terancam 12 Tahun Penjara

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa