Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Meninggal dalam Kecelakaan, Nama Kepala BKD Jaba Diabadikan Jadi Nama Gedung oleh Ridwan Kamil

Parwata - Minggu, 27 November 2022 | 06:00 WIB
Kondisi Mitsubsihi Pajero Sport  yang ditumpangi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jabar, Yerri Yanuar, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Subang, Jumat (25/11/2022).
Dok Aiptu Sumadi
Kondisi Mitsubsihi Pajero Sport yang ditumpangi Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jabar, Yerri Yanuar, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali Subang, Jumat (25/11/2022).

Otomania.com - Meninggal dalam Kecelakaan, Nama Kepala BKD Jaba Diabadikan Jadi Nama Gedung oleh Ridwan Kamil.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan tol.

Melansir dari Tribunnews.com kecelakaan maut terjadi di Tol Cipali Subang, tepatnya di Kilometer 119 Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang pada Jumat (25/11/2022) siang.

Dalam kejadian kecelakaan lalu lintas ini satu korban meninggal atas nama Yerry Yanuar dan diketahui korban merupakan Kepala BKD Provinsi Jawa Barat.

Ipda Endang Sudrajat, selaku Kanit Laka Lantas Polres Subang, menjelaskan, kecelakaan maut ini melibatkan dua kendaraan berupa mobil yakni Mitsubishi Pajero Sport dan truk tronton Hino. 

Pajero Sport yang ditumpangi Yerry Yanuar menabrak bagian belakang truk tronton Hino.

"Kronologis kejadiannya, saat itu kendaraan Pajero Sport melaju kencang dari arah Palimanan menuju Cikopo dan akhirnya menabrak truk box," jelasnya, dikutip dari TribunJabar.com.

Di dalam kabin Pajero Sport tersebut terdapat dua orang yakni Yerry Yanuar dan satu lagi sopirnya. Yerry Yanuar meninggal di tempat dalam kecelakaan maut ini, sedangkan sopirnya selamat.

Dijelaskan oleh Ipda Endang Sudrajat, dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan ini adalah sopir yang melaju kencang di tol dan tidak dapat mengendalikannya.

Baca Juga: Pengendara Honda BeAT Berakhir Duka Mental dan Tergeletak, Tubruk Angkot, Begini Kronologinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa