Anak Sendiri Jadi Korban, Pengemudi Toyota Innova Pelaku Tabrak Lari Babak Belur di Tangan Massa

Parwata - Rabu, 23 November 2022 | 07:00 WIB
Toyota Innova pelaku tabrak lari saat diamankan oleh petugas polisi di wilayah Peterongan, Kabupaten Jombang, Selasa (22/11/2022).
KOMPAS.COM/HANDOUT
Toyota Innova pelaku tabrak lari saat diamankan oleh petugas polisi di wilayah Peterongan, Kabupaten Jombang, Selasa (22/11/2022).

Otomania.com - Anak Sendiri Jadi Korban, Pengemudi Toyota Innova Pelaku Tabrak Lari Babak Belur di Tangan Massa.

Seorang pengemudi Toyota Innova nomor polisi S 1093 XC jadi sasaran massa karena nekat kabur usai melakukan tabrak lari.

Dia menjadi sasaran amuk massa karena kabur usai menabrak seseorang di Jalan Surabaya - Jombang, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (22/11/2022).

Pengemudi Toyota Innova  tersebut menjadi sasaran amuk massa di wilayah Peterongan, Kabupaten Jombang, berjarak sekitar 7 kilometer dari lokasi tabrakan.

Ipda Anang Setyanto, selaku Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Jombang, mengungkapkan, pengemudi yang kabur usai menabrak seseorang di wilayah Mojoagung tersebut tertangkap saat berusaha memasuki gang masuk perkampungan di wilayah Peterongan.

Pelaku tabrak lari tersebut, ujar dia, sempat dihakimi massa setelah berhasil dihentikan.

Aksi massa yang menghakimi pelaku tabrak lari berhasil dihentikan petugas, yang kemudian mengamankan pelaku.

"Ditangkap oleh warga di jalan masuk kampung, Keplaksari, Peterongan. Kemudian dihakimi sama warga, lalu diamankan sama petugas lantas," kata Anang saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa.

Dia menjelaskan, pelaku tabrak lari yang babak belur karena dihakimi massa tersebut kemudian dibawa ke Puskesmas Peterongan.

Baca Juga: Habis Ditabrak Lari, Kena Teror di Medsos, Kisah Hyundai Creta Vs Anak Anggota DPRD Belum Berakhir


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa