Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terlambat 25 Menit, Honda BeAT dan Suzuki Shogun Gosong Bersama Ruko, Bensin Tumpah Biang Masalah

Parwata - Selasa, 25 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Kondisi saat petugas melakukan pendinginan kebakaran yang menghanguskan dua motor Honda BeAT dan Suzuki Shogun serta sebuah ruko di Lamongan, Jawa Timur.
Dok. Damkar Lamongan
Kondisi saat petugas melakukan pendinginan kebakaran yang menghanguskan dua motor Honda BeAT dan Suzuki Shogun serta sebuah ruko di Lamongan, Jawa Timur.

Otomania.com - Terlambat 25 Menit, Honda BeAT dan Suzuki Shogun Gosong Bersama Ruko, Bensin Tumpah Biang Masalah.

Terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah tumah toko (ruko) dan dua unit motor berupa Honda BeAT dan Suzuki Shogun.

Melansir dari Kompas.com, ruko yang ludes terbakar merupakan milik Siswanto (47), di Desa Sidomukti, Kecamatan Brondong, Lamongan, Jawa Timur, terbakar, Senin (24/10/2022).

Kepala Satpol PP Lamongan yang membawahi bagian pemadam kebakaran (damkar), Jarwito mengatakan, kebakaran itu terjadi pada pukul 16.00 WIB.

Petugas damkar, kata dia, baru menerima laporan dari masyarakat pada pukul 16.25 WIB.

"Petugas Damkar Korwil Paciran tiba di lokasi pukul 16.50 WIB, dengan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara proses pembasahan baru selesai pukul 18.10 WIB," ujarnya pada Senin.

Delapan petugas dari Damkar Korwil Paciran dan dua kendaraan diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan ruko milik Siswanto tersebut.

Dan petugas damkar baru meninggalkan lokasi kejadian 15 menit setelah proses pembasahan selesai. Mereka telah memastikan api benar-benar padam.

"Penyebab kebakaran, saat pengisian bahan bakar ada yang tumpah, kemudian ada kompor yang sedang nyala dibuat masak. Satu orang luka bakar ringan," ucap Jarwito.

Baca Juga: Suzuki Carry Ludes Dilalap Api, Pemotor Tahu Duluan, Sopir Kabur Entah Kemana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa