Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Vios Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Punya Tampang Makin Berkelas dan Fitur Canggih, Segini Harganya

Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 12 Oktober 2022 | 17:00 WIB
Penampakan Toyota All New Vios.
TAM
Penampakan Toyota All New Vios.

Otomania.comToyota Vios Baru Resmi Meluncur di Indonesia, Punya Tampang Makin Berkelas dan Fitur Canggih, Segini Harganya.

Toyota Vios baru akhirnya resmi resmi diluncurkan di Tanah Air oleh PT Toyota Astra Motor (TAM)  pada Rabu (12/10/2022).

Toyota Vios generasi keempat atau terbari ini diluncurkan secara virtual, dengan mengundang sejumlah awak media.

Menurut Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM, All New Toyota Vios hadir dengan lini produk yang lebih lengkap dan menarik.

"Kami menghadirkan Toyota All New Vios dengan platform terbaru yang menawarkan rasa fun to drive, dengan dimensi baru yang lebih lega, serta kenyamanan berkendara," buka Henry Tanoto dalam acara peluncuran.

"Hadir dengan desain yang lebih berkelas dan fitur yang lebih canggih termasuk TSS, memberikan tingkat keamanan yang lebih baik dan memberikan kebanggaan tersendiri," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM, menurutnya Toyota Vios terbaru ini sudah bisa dipesan oleh konsumen di Tanah Air.

Namun, saat disinggung mengenai inden atau masa tunggu pemesanannya, sayangnya ia masih enggan berkomentar lebih.

"Toyota All New Vios sudah bisa dipesan per hari ini di seluruh jaringan dealer kami," ucap Anton dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga: Sudah 19 Tahun Mengaspal, Masa Belum Tahu Arti Nama Toyota Vios? Biar Enggak Penasaran Simak Nih Penjelasannya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa