Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampil Gahar Pakai Livery MotoGP, Satria F150 Special Edition Resmi Meluncur, Harganya Jadi Segini

Parwata,Harun Rasyid - Rabu, 21 September 2022 | 07:00 WIB
Suzuki Satria F150 F1 Special Edition 2022 resmi meluncur. tampil gagah pakai livery MotoGP.
PT SIS
Suzuki Satria F150 F1 Special Edition 2022 resmi meluncur. tampil gagah pakai livery MotoGP.

Otomania.com - Tampil Gahar Pakai Livery MotoGP, Satria F150 Special Edition Resmi Meluncur, Harganya Jadi Segini.

Suzuki Satria F150 Special Edition resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pasar Indonesia dengan warna baru, yakni Solarize Silver Metallic Triton Blue.

Dengan warna tersebut, tampilan Satria F150 Special Edition jadi tambah sporty ala MotoGP dan serasi dengan kelir biru tua di bagian peleknya.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head SIS mengatakan, pihaknya bangga bisa menghadirkan warna baru pada Suzuki Satria F150 Special Edition ini.

"Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa," ujar Agha dalam siaran resmi SIS, Selasa (20/9/2022).

"Maka dari itu kami meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty," imbuhnya.

Kombinasi warna silver dan biru ini diklaim dapat memberikan semangat baru bagi penggemar dan calon pemilik dari rival Honda Sonic 150 tersebut.

Buat yang tertarik, harga Suzuki Satria F150 Special Edition ini berada di angka Rp 29,99 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sebagai tambahan, motor Ayam Jago (Ayago) andalan SIS ini dibekali dengan mesin 147,3 cc DOHC 4 valves berteknologi fuel injection dengan pendingin cairan.

Baca Juga: Disebut Penyebab Kematian Pengendara Terbesar, Nasib Motor Ayam Jago Berkecepatan 177 Km/jam Ini Diujung Tanduk

Suzuki Satria F150 Special Edition dengan warna baru Silver Metallic Triton Blue
Dok. SIS
Suzuki Satria F150 Special Edition dengan warna baru Silver Metallic Triton Blue

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan, dan diklaim mampu menyuguhkan tenaga sebesar 18,2 dk di 10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm di 8.500 rpm.

Untuk rangka, Suzuki Satria F150 Special Edition yang memakai Suzuki Advanced Twin-Spar yang dilengkapi fitur lampu depan LED, full digital speedometer, dan electric starter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa