Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sangar ala Big Bike, Tampang Sporty Honda New CBR250RR Bikin Ngiler, Fiturnya Melimpah dan Mesin Tambah Kencang

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 19 September 2022 | 16:00 WIB
Resmi meluncur pada Senin (19/9/2022), Honda New CBR250RR kini tampil lebih sangar ala Big Bike.
AHM
Resmi meluncur pada Senin (19/9/2022), Honda New CBR250RR kini tampil lebih sangar ala Big Bike.

Otomania.com - Sangar ala Big Bike, Tampang Sporty Honda New CBR250RR Bikin Ngiler, Fiturnya Melimpah dan Mesin Tambah Kencang.

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New CBR250RR untuk pasar Indonesia pada Senin (19/8/2022).

Honda New CBR250RR ini hadir dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

Mengusung tema “Pride in Every Ride” Honda New CBR250RR dikembangkan sebagai DNA CBR Series yang memiliki desain berkarakter kecepatan, performa tinggi dan fitur ala motor balap.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya.

Peluncuran Honda New CBR250RR, Senin (19/9/2022).
AHM
Peluncuran Honda New CBR250RR, Senin (19/9/2022).

“New CBR250RR diproduksi dengan teknologi tinggi di pabrik AHM Karawang. Pada beberapa bagian teknologi mesin ini mengadopsi tingkat akurasi seperti model Big Bike. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda” ujar Yasuda.

Bicara desain, Honda New CBR250RR kini memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Kemudian soal performa, New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact.

Jantung pacunya mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa