Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kronologi Dua Honda Supra Ditabrak Pikap dari Muka, Awalnya Oleng Kanan

Parwata - Selasa, 13 September 2022 | 11:00 WIB
Proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas pikap beradu muka dengan dua Honda Supra di Kulonprogo, DIY, Senin (12/9/2022).
Istimewa /TribunJogja.com
Proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas pikap beradu muka dengan dua Honda Supra di Kulonprogo, DIY, Senin (12/9/2022).

Otomania.com - Kronologi Dua Honda Supra Ditabrak Pikap dari Muka, Awalnya Oleng Kanan.

Terjadi kecelakaan lalu lintas, satu unit mobil jenis pikap beradu muka dengan dua moto Honda Supra.

Kecelakaan yang melibatkan pikap dan dua motor Honda Supra tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia

Melansir dari TribubJogja.com, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mandung tepatnya di Pedukuhan Serut, Kapanewon Pengasih, Kabupaten Kulon Progo, Senin (12/9/2022).

Dari kejadian tersebut, dua orang yang menunggang Honda Supra AB 5871 L meninggal dunia di lokasi kejadin kecelakaan lalu lintas.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Kulon Progo, Ipda Satya Kurnia, mengatakan, pikap bernomor AB 8232 HC dikemudikan Eka Febriyansyah (19) dan kernetnya, yakni Feriyanto (22). Keduanya merupakan warga Sendangsari, Kapanewon Pengasih.

Selanjutnya, Honda Supra X dengan nopol AB 2155 HC dikendarai oleh Yuli Ifam (29) berboncengan dengan Kemiran (64) warga Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo.

Kemudian motor satunya lagi, Honda Supra bernomor polisi AB 5871 L dikendarai Japaridin (36) dan Samijan (50) juga warga Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo.

Baca Juga: Daihatsu Gran Max Adu Muka dengan Truk, Penumpang Tiduran di Bak Jadi Korban, Kondisi Sopir Pikap Diduga Penyebabnya

Kronologi kejadin kecelakaan lalu lintas tersebut, bermula dari mobil pikap melaju dari arah selatan ke utara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa