Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

100 Unit Wuling Air ev Diserahkan ke Konsumen, Jadi Tanda Pengiriman ke Seluruh Tanah Air

Parwata,Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 11 September 2022 | 08:00 WIB
Sebanyak 100 unit Wuling Air ev diserahkan kepada konsumen.
Pradana/GridOto.com
Sebanyak 100 unit Wuling Air ev diserahkan kepada konsumen.

Otomania.com - 100 unit Wuling Air ev diserahkan ke konsumen, jadi tanda pengiriman ke seluruh Tanah Air.

Sebanyak 100 unit 100 Unit Wuling Air ev diserahkan kepada para konsumen pertama di Senayan Park, Jakarta Pusat pada Sabtu, (10/9/2022) siang.

“Kami berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat akan Wuling Air ev,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

“Melalui seremoni ini kami berkomitmen untuk mulai memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Tanah Air bersama kendaraan ramah lingkungan,” imbuh Dian.

Khusus untuk Wuling Air ev yang diserahkan ke konsumen dalam handover ceremony ini, unitnya dilengkapi emblem Exclusive Priority berwarna biru yang dipasang di depan pilar C, bodi sebelah kiri.

Posisi emblem Exclusive Priority di Wuling Air ev milik 100 konsumen pertama.
Pradana/GridOto.com
Posisi emblem Exclusive Priority di Wuling Air ev milik 100 konsumen pertama.

Acara serah terima ini sekaligus menandakan dimulainya proses pengiriman Wuling Air ev kepada para konsumen di seluruh Tanah Air.

“Jadi, per hari ini (Sabtu 10/9/2022) kami mulai mengirimkan unit Wuling Air ev kepada para konsumen yang sudah melakukan pre-booking Juli lalu,” kata Dian dalam kesempatan terpisah.

“Pengiriman dilakukan secara bertahap, untuk bulan pertama ini kami usahakan ada sekitar 500 unit (yang sudah dikirimkan),” ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, Wuling Air ev dibanderol Rp 238 juta OTR Jakarta untuk varian standard dengan jarak tempuh 200 km.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa