Showroom Motor Bekas Ini Kewalahan, 30 Unit KLX150 dan D-Tracker Diborong Perusahaan

Dimas Pradopo - Sabtu, 10 September 2022 | 16:30 WIB
Babazjoe Motorsport showroom khusus trail dan supermoto bekas kebanjiran order. 30 unit KLX dan D-Tracker diborong.
istimewa
Babazjoe Motorsport showroom khusus trail dan supermoto bekas kebanjiran order. 30 unit KLX dan D-Tracker diborong.

Otomania.com - Showroom motor bekas ini kewalahan gara-gara ada pesanan Kawasaki KLX150 dan D-Tracker dalam jumlah banyak.

"Alhamdulillah, hari ini kita ada pengantaran 11 unit Kawasali KLX dan D-Tracker, kita kirim ke PT (perusahaan) yang ada di Jaksel," ungkap Babaz owner Babazjoe Motorsport.

Ternyata 11 unit ini bukan total dari keseluruhan yang dipesan, tapi lebih dari itu.

"Masih kurang 19 unit lagi malah ini," kekeh pria ramah yang koleksi motor-motor dagangannya bisa diinti di akun IG @babazjoe_motorsport ini.

Wow totalnya ada 30 unit yang dipesan. Motor trail dan supermoto sebanyak itu ternyata akan digunakan sebagai kendaraan operasional di salah satu perusahaan.

Dan untuk kekurangan unitnya, Babaz mengaku masih mencari unit bekas lagi dalam kondisi mulus sesuai dengan standar Babazjoe Motorsport.

Tentunya, perusahaan tersebut berani ambil unit motor seken sebagai unit operasional karena kondisi motor yang dijual Babazjoe Motorsport diklaim sangat terawat.

Showroom ini memang dikenal sebagai salah satu penjual trail dan supermoto bekas dengan kondisi mulus.

Bahkan mereka berani menjamin, trail dan supermoto dagangannya bukan bekas trabasan. Atau bekas motor yang dipakai untuk main off road.

Baca Juga: Pantesan Laris, Ini Dia Pilihan 8 Motor Bekas di Bawah Rp 8 Juta, Ada Motor Sport Juga!

Padahal koleksi Babazjoe Motorsport ini jelas-jelas trail dan supermoto 150 cc. Yang notabene adalah motor-motor langganan main tanah.

Menurut Babaz, motor trail atau supermoto yang sudah sering diajak off road, kondisinya pasti tak akan lagi mulus apalagi yang sudah pernah jatuh.

"Banyak detail-detal yang tidak bisa ditutupi, seperti noda bekas lumpur di mesin itu susah hilang meski sudah dicuci dan detailing, jadi tetap ketahuan," tutur Babaz dari showroomnya di kawasan Ciledug, Tangerang.

Babazjoe Motorsport : 08111005005


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa