Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enaknya, Datang ke Otobursa Tumplek Blek 2022 Bisa Sekalian Vaksin Booster, Ini Persyaratannya

Parwata,Muslimin Trisyuliono - Rabu, 24 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2022 yang digelar 3-4 September mendatang juga menghadirkan layanan vaksin booster untuk para pengunjung.
Tabloid OTOMOTIF
Otobursa Tumplek Blek 2022 yang digelar 3-4 September mendatang juga menghadirkan layanan vaksin booster untuk para pengunjung.

Otomania.com - Enaknya, Datang ke Otobursa Tumplek Blek 2022 Bisa Sekalian Vaksin Booster, Ini Persyaratannya.

Otobursa Tumplek Blek 2022 segera digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 dan 4 September 2022 mendatang.

Tema yang diusung pada ajang Otobursa Tumplek Blek 2022 ini adalah #AutoBangkit.

Ajang yang memasuki penyelenggaraan ke-22 ini mengajak industri, UMKM, hingga para pelaku otomotif untuk bangkit setelah dua tahun terimbas pandemi Covid-19.

Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd Otobursa Tumplek Blek 2022 menyampaikan, dalam gelaran ini akan ada vaksinasi booster yang menjadi salah satu program pemerintah untuk mengurangi angka Covid-19

Otobursa Tumplek Blek 2022 hadirkan vaksinasi booster buat pengunjung.
Dok.Otobursa
Otobursa Tumplek Blek 2022 hadirkan vaksinasi booster buat pengunjung.

"Otobursa Tumplek Blek bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Jakarta untuk memberikan sentra pelayanan vaksin booster Covid-19 di Otobursa Tumplek Blek," ujar Lexi panggilan akrabnya.

Lebih lanjut, Lexi mengungkapkan pada event ini, setiap harinya disiapkan sekitar 100 kuota vaksin.

"Pengunjung hanya dengan datang ke venue Otobursa Tumplek Blek dengan membawa identitas diri (KTP/SIM/Passport) dan aplikasi Peduli Lindungi, dapat langsung mendaftar dan mendapatkan pelayanan vaksin booster," jelasnya.

Sebagai tambahan Otobursa Tumplek Blek 2022 ini bakal menyajikan lapak-lapak produk otomotif, kuliner, hingga atraksi yang dijamin bakal menghibur pengunjung.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa