Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bajunya Compang-camping, Dealer Kira Kakek Ini Pengemis, Ternyata Mau Beli Sigra Matic Pakai Uang Cash dalam Karung

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 23 Agustus 2022 | 08:00 WIB
Wardji (69) asal Sragen Jawa Tengah, berhasil membeli satu unit Daihatsu Sigra dengan uang cash, awalnya dikira pengemis karena datang pakai baju compang-camping.
Dok. Sales Counter PT Mandiri Zirang Utama Sragen Dezy Ais via Kompas.com
Wardji (69) asal Sragen Jawa Tengah, berhasil membeli satu unit Daihatsu Sigra dengan uang cash, awalnya dikira pengemis karena datang pakai baju compang-camping.

Otomania.com - Bajunya Compang-camping, Dealer Kira Kakek Ini Pengemis, Ternyata Mau Beli Sigra Matic Pakai Uang Cash dalam Karung.

Kebanyakan konsumen saat datang ke dealer untuk membeli mobil baru, biasanya berpakaian rapi dengan harapan dilayani dengan baik.

Tapi beda dengan seorang kakek berusia 69 tahun dari Sragen, Jawa Tengah bernama Wardji ini.

Dirinya patut diacungi jempol, meski berpakaian apa adanya dan sempat dikira seorang pengemis, ia bisa membeli satu unit mobil baru dengan uang cash.

Dilansir dari Kompas.com, kisah Wardji bermula saat dirinya datang ke dealer Daihatsu PT Mandiri Zirang Utama Sragen.

Wardji hanya berjalan kaki dan membawa sekarung uang yang ia tukar dengan mobil All New Sigra 2022 seharga Rp 180,4 juta.

Sebelumnya, niatan membeli mobil Wardji sempat dikira hanya lelucon oleh satpam showroom.

"Awalnya ada costumer yang datang, bisanya dilayani dulu sama satpam baru diarahkan ke saya. Awalnya, satpam ndak kira kalau (Wardji) costumer beneran. Maaf dikira pengemis karena pakaiannya sederhana banget," kata Sales counter, PT Mandiri Zirang Utama Sragen, Dezy Ais (35) saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (22/8/2022).

Ais, sapaan akrabnya menjelaskan, setelah menceritakan maksud tujuannya, Wardji langsung dilayani dan melihat-lihat beberapa mobil yang dipamerkan dalam showroom.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Ternyata Mau Ditutup Sementara per September 2022, Ada Apa Nih?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa