Menang Lawan Emak-emak Pengutil Cokelat, Pajak Lamborghini Huracan Hotman Paris Tembus Ratusan Juta, Mobil Baru Bisa Kebeli

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:10 WIB
Kantor hukum Hotman Paris & Partenrs memenangkan masalah pegawai Alfamart vs emak-emak pengutil cokelat.
Instagram.com/@hotmanparisofficial
Kantor hukum Hotman Paris & Partenrs memenangkan masalah pegawai Alfamart vs emak-emak pengutil cokelat.

Otomania.com - Menang Lawan Emak-emak Pengutil Cokelat, Pajak Lamborghini Huracan Hotman Paris Tembus Ratusan Juta, Mobil Baru Bisa Kebeli.

Sempat viral video seorang emak-emak bermobil Mercedes-Benz ketahuan mencuri cokelat di minimarket Alfamart Cisauk, Tangerang.

Karena tidak terima diviralkan dan pemasalahan sudah dianggap selesai, wanita yang diketahui bernama Mariana itu membawa pengacara dan sempat mengancam pengunggah video dengan UU ITE.

Akibatnya, karyawati Alfamart bernama Amelia yang mengunggah video pengutilan cokelat terpaksa minta maaf dan videonya ramai diperbincangkan netizen.

Banyak netizen yang marah atas video permintaan maaf tersebut karena seharusnya Amelia tidak perlu minta maaf lantaran sudah melakukan hal yang benar.

warganet tidak terima pegawai Alfamarart dipaksa minta maaf kepada emak-emak yang dipergokinya mencuri cokelat.
Twitter
warganet tidak terima pegawai Alfamarart dipaksa minta maaf kepada emak-emak yang dipergokinya mencuri cokelat.

Rupanya kejadian tidak sampai berhenti di situ, lantaran tak terima karyawannya diintimidasi, pihak Alfamart menunjuk kantor hukum Hotman Paris & Partners untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sampai akhirnya pengacara kondang tersebut membagikan video permintaan maaf wanita yang viral karena mencuri cokelat di Alfamart Cisauk.

Video permintaan maaf dibagikan oleh Hotman Paris lewat Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial pada Senin (15/8/2022), malam.

Wanita yang mencuri cokelat bernama Mariana itu menyampaikan maaf kepada pegawai Alfamart Cisauk diwakilkan oleh sang putri, Ivana Valenza.


Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : GridOto.com,Tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa