Aslinya Sudah Murah, Suzuki S-Presso Makin Terjangkau Lagi Kalau Dibeli di GIIAS 2022, Harga Enggak Sampai Rp 150 Juta

Muhammad Ermiel Zulfikar,Parwata - Selasa, 16 Agustus 2022 | 07:00 WIB
Selama GIIAS 2022, pembeli Suzuki S-Presso dapat diskon. Harganya jadi enggak sampai Rp 150 juta.
Rudy Hansend/GridOto.com
Selama GIIAS 2022, pembeli Suzuki S-Presso dapat diskon. Harganya jadi enggak sampai Rp 150 juta.

Otomania.com - Aslinya Sudah Murah, Suzuki S-Presso Makin Terjangkau Lagi Kalau Dibeli di GIIAS 2022, Harga Enggak Sampai Rp 150 Juta.

Seperti telah diketahui, mobil baru yakni Suzuki S-Presso baru saja diluncurkan di Tanah Air.

Buat konsumen yang tertarik memboyong Suzuki S-Presso, di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 akan diberikan diskon harga.

Diskon harga Suzuki S-Presso diberikan untuk mendongkrak minat para konsumen yang ingin membelinya.

Berdasar dari penuturan salah satu Pramuniaga di booth Suzuki GIIAS 2022, diskon yang diberikan untuk pembelian S-Presso mencapai Rp 8 juta.

"Untuk Suzuki S-Presso di GIIAS 2022 ini diskonnya sebesar Rp 6,5 juta. Kalau kredit ada tambahan leasing Rp 1,5 juta, jadi diskonnya Rp 8 juta," tutur salah seorang Pramuniaga Suzuki yang namanya dirahasiakan, pada Senin (15/8/2022).

Pramuniaga tersebut juga menuturkan, konsumen tidak perlu khawatir dengan ketersediaan unit dari City Car terbaru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini.

"Unit tersedia untuk semua varian dan warna, pesan sekarang langsung dikirim bulan ini," papar Pramuniaga Suzuki ini lagi.

"Begitu juga untuk pembelian secara kredit, proses leasing selesai langsung kami kirim. Untuk prosesnya sih kurang lebih tiga sampai empat hari," ungkapnya.

Baca Juga: Akhirnya City Car Terjangkau Suzuki S-Presso Resmi Diluncurkan, Harga Lebih Murah dari Toyota Agya

Sebagai tambahan, Suzuki S-Presso bertransmisi manual dibanderol Rp 155 juta dan untuk varian bertransmisi AGS Rp 164 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan potongan sebesar Rp 6,5 juta untuk pembelian secara tunai, maka konsumen cukup membayar Rp 148,5 juta hingga Rp 157,5 juta.

Sedangkan untuk pembelian unit secara kredit, konsumen tinggal mengurangi total uang muka atau Down Payment (DP) dengan diskon yang telah diberikan.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa