Total Hadiah Uang Raja Ganda Putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto Bikin Ngiler, Dibeliin Honda ADV 160 Bisa Sebanyak Ini

Parwata - Minggu, 24 Juli 2022 | 09:00 WIB
Pebultangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi pasangan ganda putra dengan total hadiah uang terbanyak, jumlahnya bisa dibeliin Honda ADV 160 sebanyak ini.
Dok. PBSI
Pebultangkis Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto jadi pasangan ganda putra dengan total hadiah uang terbanyak, jumlahnya bisa dibeliin Honda ADV 160 sebanyak ini.

Otomania.com - Total Hadiah Uang Raja Ganda Putra Fajar Alfian dan Rian Ardianto Bikin Ngiler, Dibeliin Honda ADV 160 Bisa Sebanyak Ini.

Sebagai juara bulutangkis kelas dunia tentu hadiah uang yang didapatkan cukuplah banyak.

Hal tersebut seperti yang didapatkan oleh para juara pebulu tangkis kelas dunia.

Melansir dari Kompas.com, berdasarkan data BWF, ada tiga wakil Indonesia yang masuk dalam daftar 25 pebulu tangkis dengan hadiah uang terbanyak sepanjang tahun 2022, Kamis (21/7/2022).

Ketiga wakil Indonesia tersebut adalah ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri serta Jonatan Christie.

Fajar/Rian menjadi pemain Indonesia dengan penghasilan tertinggi per 18 Juli 2022.

Keduanya menempati urutan ke-11 dari sebanyak 25 pebulu tangkis dunia dengan hadiah terbanyak.

Ganda putra peringkat lima dunia itu menerima hadiah yang mencapai mencapai 65.630 dolar Amerika Serikat (sekitar Rp 985 juta).

Adapun pebulu tangkis Fajar/Rian sudah mengikuti sebanyak 10 turnamen BWF World Tour sepanjang tahun ini.

Honda ADV 160
AHM
Honda ADV 160


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa