Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manjakan Pencinta Kendaraan Listrik, di GIIAS 2022 Bakal Ada Area GIIAS EV Test Track

Parwata,Wisnu Andebar - Jumat, 22 Juli 2022 | 06:00 WIB
Ilustrasi Hyundai Kona Electric di ajang GIIAS 2021.
Dok. Hyundai Motors Indonesia
Ilustrasi Hyundai Kona Electric di ajang GIIAS 2021.

Otomania.com - Manjain pencinta mobil listrik, di GIIAS 2022 bakal ada area GIIAS EV Test Track.

Enggak lama lagi akan brangsung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mulai dari 11-21 Agustus 2022 bertempat di BSD City, Tangerang.

Di gelaran GIIAS 2022 ini, akan menghadirkan area khusus dalam ruangan yang disebut GIIAS EV Test Track.

Di area GIIAS EV Test Track ini akan ada lebih dari sepuluh jenis kendaraan listrik, berbagai merek yang dapat dicoba langsung para pengunjung.

Menurut Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Rizwan Alamsjah, GIIAS EV Test Track dibuat untuk membangun pengetahuan kendaraan listrik kepada masyarakat.

"Pengunjung akan mendapatkan informasi mengenai kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai atau mobil listrik, yang tidak ditemui pada kendaraan jenis lain, seperti tidak memiliki polusi udara dan suara," kata Rizwan dalam acara konferensi pers GIIAS 2022 di Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2022).

Selain itu, Rizwan juga menjelaskan bahwa area GIIAS EV Test Track didesain agar pengunjung mendapat pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik.

Di area GIIAS EV Test Track tersebut dilengkapi dengan charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya pada kendaraan listrik.

"Pada area GIIAS EV Test Track pengunjung akan mendapatkan pendampingan dari para product expert kendaraan listrik dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM)," pungkasnya.

Baca Juga: Siap-Siap, Motor Listrik Segway Segera Meluncur di GIIAS 2022, Intip Tipe dan Spesifikasinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa