Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Kabin Lega, Jok Tiga Baris, dan Mesin Bandel, Harga Mitsubishi Grandis Bekas Sudah di Bawah Rp 100 Juta

Parwata,Muslimin Trisyuliono - Minggu, 17 Juli 2022 | 09:00 WIB
Cocok buat yang nyari MPV di bawah Rp 100 juta, mulai segini harga Mitsibishi Grandis bekas. Foto: Mitsubishi Grandis 2.4 GT A/T
Dok. Auto Bild Indonesia
Cocok buat yang nyari MPV di bawah Rp 100 juta, mulai segini harga Mitsibishi Grandis bekas. Foto: Mitsubishi Grandis 2.4 GT A/T

Otomania.com - Punya kabin lega, jok tiga baris, dan mesin bandel, Harga Mitsubishi Grandis bekas sudah di bawah Rp 100 juta.

Mitsubishi Grandis merupakan salah satu mobil jenis Medium Multi Purpose Vehicle (MPV) yang meluncur di Tanah Air pada 2005 silam.

Dengan mengusung desain yang desain sporty, Mitsubishi Grandis sudah mengadopsi lampu LED di lampu belakang stop lamp

Mitsubishi Grandis dibekali dengan mesin berkapasitas 2.378 cc berkode 4G69 SOHC berteknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control).

Mesin Grandis tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 162 dk pada 6.000 rpm, dan torsi maksimum 217 Nm di 4.000 rpm.

Menurut Kirsono, Pemilik bengkel spesialis Mitsubishi, Berlian Maju Motor dibilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Mitsubishi Grandis masih layak untuk dibeli di tahun ini karena memiliki mesin yang tergolong bandel dan nyaman.

"Bicara Mitsubishi Grandis bagian mesin dan matik bisa dibilang bandel asal rutin seperti penggantian oli mesin, servis rutin," ujar Kirsono, pada Jumat (15/07/2022).

"Kabin lebih lega, bagasi lega karena jok baris ketiga kalau ditekuk bisa flat dan handlingnya enak. Cuma karena bodinya lebar blindspot agak lumayan," sambungnya.

Lebih lanjut, menurut Kirsono, pria yang juga memiliki Mitsubishi Grandis ini mengungkapkan, Harga bekasnya menarik bagi sobat Otomania yang sedang mencari medium MPV bekas di bawah Rp 100 jutaan.

Baca Juga: Nyaman dan Tangguh Buat Keluarga, Suzuki Ertiga Bekas Generasi Pertama, Mulai Rp 100 Jutaan Saja!

"Sekarang harganya Rp 70 juta sampai Rp 90 juta tahun 2005, unit simpanan tidak beda jauh selisih Rp 10 juta lebih mahal," jelas Kirsono.

Sementara dari pantauan di situs jual beli kendaraan online, Mitsubishi Grandis tahun muda lansiran 2008 sampai 2010 .

Kini harganya dibanderol mulai Rp 99 juta hingga Rp 125 juta tergantung dari tipe dan juga kondisi unit Mitsubishi Grandis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa