Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serba Mewah Khas Eropa, Malaguti Madison 150 Bisa Bikin NMAX dan PCX 160 Bergetar, Harga Bersaing di Rp 30 Jutaan

Parwata,Muhammad Farhan - Selasa, 12 Juli 2022 | 11:00 WIB
Bikin Yamaha NMAX dan Honda PCX keringat dingin, Malaguti Madison 150 siap meramaikan pasar skutik gambot, djual dengan harga Rp 40 jutaan.
malaguti.bike
Bikin Yamaha NMAX dan Honda PCX keringat dingin, Malaguti Madison 150 siap meramaikan pasar skutik gambot, djual dengan harga Rp 40 jutaan.

Otomania.com - Serba Mewah Khas Eropa, Malaguti Madison 150 Bisa Bikin NMAX dan PCX 160 bergetar, harga bersaing di Rp 30 jutaan.

Punya desain mewah, Malaguti Madison 150 hadir sebagai skuter matik (skutik) yang bisa mendobrak Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Pasalnya, Malaguti Madison 150 punya desain ala skutik gambot berkonsep premium serta dibekali spek yang cukup seimbang dengan Yamaha NMAX dan Honda PCX.

Dengan bermodalkan perpaduan desain unsur mewah dan juga elemen sporty tersebut, skutik asal Eropa ini siap melawan kompetitornya dari Jepang.

Malaguti Madison 150 warna hitam
Malaguti
Malaguti Madison 150 warna hitam

Malaguti sendiri merupakan merek asal Italia yang diambil dari nama pendirinya, yaitu Antonio Malaguti, yang sudah ada sejak tahun 1930an.

Malaguti Madison 150 ini merupakan produk hasil kerjasama antara Malaguti dengan Dynamic Motor asal Thailand.

Dari tampilannya, tampaknya Malaguti Madison 150 terinspirasi dari skutik Jepang namun dengan sentuhan desain khas produk Italia.

Secara desain banyak tekukan tajam mulai dari bodi hingga model sepatbor gantung di belakang membuat motor terlihat agresif.

Buritan belakang Madison Malaguti 150 tampak eksotis
Malaguti
Buritan belakang Madison Malaguti 150 tampak eksotis

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa