Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT JLM Auto Indonesia Menjadi Distributor Resmi Harley-Davidson, Ternyata Anak Perusahaan Indomobil Group

Parwata,Rendy Surya - Jumat, 8 Juli 2022 | 08:00 WIB
Lini model Harley-Davidson
Harley-Davidson
Lini model Harley-Davidson

Otomania.com – PT JLM Auto Indonesia menjadi distributor resmi Harley-Davidson, ternyata anak perusahaan Indomobil Group.

Kesepakatan kerjasama antara PT JLM Auto Indonesia (JLM) selaku anak perusahaan Indomobil Group dengan Harley-Davidson diumumkan.

JLM mengumumkan kesepakatan kerjasamanya dengan Harley-Davidson sebagai distributor eksklusif motor, suku cadang serta aksesoris Harley-Davidson di Indonesia.

Kesepakatan kerjasama antara JLM dan Harley-Davidson diumumkan pada hari Rabu (6/7/2022).

Dengan adanya perjanjian eksklusif ini, PT JLM Auto Indo mendapatkan hak untuk membeli, menjual kembali, melakukan layanan purna jual motor Harley-Davidson di Indonesia.

Harley-Davidson Sportster
Harley-Davidson
Harley-Davidson Sportster

Selain itu juga menjual suku cadang serta aksesoris merek yang sama di Tanah Air.

PT JLM Auto Indonesia sendiri merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group, salah satu distributor dan manufaktur otomotif terbesar di Indonesia bersama Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia.

“Kami sangat bangga dapat mengumumkan kemitraan kami bersama Harley-Davidson, melalui anak perusahaan Indomobil Group, PT JLM Auto Indo,” ujar Andrew Nasuri dari PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk).

“Melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek Harley Davidson di Indonesia,” lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa