Kronologi Meninggalnya Kepala Lingkungan di Manahasa Utara Diseret Mobil 20 Meter, Penabrak Melariakan Diri

Parwata - Rabu, 6 Juli 2022 | 12:00 WIB
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
kompas.com/jitetkoestana
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor

Otomania.com - Kronologi Meninggalnya Kepala Lingkungan di Manahasa Utara Diseret Mobil 20 Meter, Penabrak Melariakan Diri.

Seorang pengendara motor meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas terserempet dan terseret mobil hingga 20 meter.

Melansir dari Kompas.com. korban merupakan seorang kepala lingkungan (Jaga-3) di Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, bernama Sem Nay, warga Desa Wasian, Kecamatan Dimembe.

Insiden kecelakaan terjadi pada Senin (4/7/2022) pukul 10.00 Wita.

Kecelakaan berawal dari Sem Nay baru saja kerja bakti di Jalan Poros Wasian, dan pergi mengendarai motor bernomor polisi DB 2117 BV.

Di perjalanan, motor tiba-tiba diserempet sebuah mobil yang tengah melaju kencang, dan menyeret korban dan motornya hingga 20 meter jauhnya.

Mobil dengan nomor polisi DB 1792 DB warna silver yang belum diketahui pemiliknya juga dalam kondisi ringsek dan kaca depan pecah.

Sem Nay tewas di tempat dengan kondisi terjepit, jenazahnya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Walanda Maramis.

Saat kejadian, Grace yang nmerupakan rekan korban mengungkapkan, Sem sempat meminta izin datang terlambat di grup WhatsApp.

Baca Juga: Breaking News: Mabuk Pulang dari Diskotik, Pembalap MotoGP Francesco Bagnaia Kecelakaan Mobil, Begini Keadaannya


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa