Geger Ada Honda Scoopy Melayang, Ban Depan dan Belakangnya Sudah Raib, Ternyata Bukan Kejadian Pertama

Parwata - Rabu, 18 Mei 2022 | 17:00 WIB
Kondisi Honda Scoopy, dengan ban depan dan belakangnya yang dicuri
TribunKaltim.com
Kondisi Honda Scoopy, dengan ban depan dan belakangnya yang dicuri

Otomania.com - Geger ada Honda Scoopy melayang, ban depan dan belakangnya sudah raib, ternyata bukan kejadian pertama.

Seorang karyawan mengalami kejadian apes, di mana ban depan dan belakang Honda Scoopy miliknya digasak maling di parkiran motor.

Kejadian tersebut dialami seorang karyawan perusahaan tambang di Desa Swarga Bara, Kecamatan Sangatta Utara, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur pada Selasa (17/5/2022) dini hari.

Ban depan dan belakang beserta velg Honda Scoopy bernopol KT 2776 RBI hilang dengan kondisi terparkir saat ditinggal pemiliknya bekerja.

Kirman, salah satu karyawan perusahaan menemukan ban motor dalam kondisi sudah dicuri di lokasi kejadian usai pulang kerja.

“Lokasinya di parkiran transpor KPC, kemungkinan malam (aksi pencurianya). Karena kalau pagi gak mungkin karena ramai,” ujarnya.

Belum diketahui secara persis kronologis kejadian, namun peristiwa pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang tersebut tertangkap kamera CCTV.

Diakui Kirman, memang aktivitas keluar masuk di kawasan parkir memang tidak dijaga ketat karena siapapun bisa masuk untuk memarkirkan kendaraan.

Menurutnya, kejadian serupa memang pernah terjadi dan meresahkan karyawan perusahaan yang memarkirkan kendaraannya.

Baca Juga: Maling Gak Ada Akhlak, Suzuki APV Ambulans Dibuat Melayang di Kantor Desa, Batu Kapur Jadi Alas Pengganti Roda

“Kita harus lebih waspada, karena sudah tiga kali kejadian,“ ujarnya.

Terpisah, Kapolres Kutim AKBP Welly Djatmoko, melalui Kasat Reskrim Iptu I Made Jata Wiranegara mengaku pihaknya belum menerima laporan pencurian tersebut.

“Sampai saat ini kami belum menerima laporan dari masyarakat. Nanti saya akan coba kroscek ke Kanit,” ujarnya.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Ditinggal Kerja, Ban dan Velg Motor Karyawan Perusahaan di Kutai Timur Digondol Maling,


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa