Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ibu Belanja Ninggal Bocah Dua Tahun Terkunci di Mobil, Jendela Innova Sempat Gagal Dibuka, Begini Endingnya

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 16 Mei 2022 | 10:00 WIB
Petugas damkar dan warga saling bantu buat menyelamatkan bocah yang terkunci di dalam Toyota Kijang Innova, Jumat (13/05/2022).
Suryamalang.com
Petugas damkar dan warga saling bantu buat menyelamatkan bocah yang terkunci di dalam Toyota Kijang Innova, Jumat (13/05/2022).

Otomania.com - Ibu belanja ninggal anak tidur pulas terkunci di mobil, jendela Innova sempat gagal dibuka, begini endingnya.

Satu unit Toyota Innova putih terpakir di depan pertokoan Jalan Pahlawan, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Jumat (13/5/2022) sekira pukul 18.19 WIB.

Tidak terduga, ternyata di dalamnya ada seorang bocah yang terkunci di mobil yang parkir dalam kondisi menyala tersebut.

Warga setempat, Muhammad Dwi Ferdiansyah (32) mengatakan, berdasar informasi yang ia dapat, kejadian bermula ketika ibu dari bocah itu, Erna (35) bersama nenek turun dari mobil untuk membeli kebutuhan di salah satu toko.

Sedangkan anaknya yang diperkirakan berusia 2-3 tahun, Cindy, ditinggal di dalam mobil karena sedang tertidur pulas.

"Posisi mobil menyala dan pintu tertutup rapat. Kunci mobil juga berada di dalam. Nahasnya, secara otomatis pintu mobil terkunci. Ada bocah terkunci di dalam mobil," katanya kepada Surya.

Erna baru menyadari bila pintu mobil terkunci saat tuntas membeli kebutuhan.

Berkali-kali ia menarik handel pintu mobil namun tak kunjung terbuka. Ia pun panik. Erna lantas meminta tolong kepada warga dan pengendara yang melintas untuk membantu membuka pintu mobil.

"Para warga mengerumuni mobil dan mencari cara agar pintu bisa terbuka. Beberapa warga melaporkan kejadian ini ke layanan panggilan darurat 112 maupun Damkar Kota Probolinggo," ungkapnya.

Baca Juga: Bocah Dua Tahun Terkunci Dalam Mobil Sedan, Muka Merah dan Berkeringat Basah Kuyup

Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : Suryamalang.tribunnews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa