Bikin Ngiler Pencinta Klasik, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart Resmi Meluncur, Bebek Unik Ada Dek Tengahnya

Parwata,Muhammad Farhan,Antonius Yuliyanto - Kamis, 31 Maret 2022 | 07:00 WIB
Dek tengah TVS XL 100 Heavy Duty yang luas
TVS
Dek tengah TVS XL 100 Heavy Duty yang luas

Otomania.com - Bikin ngiler pencinta klasik, TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart resmi meluncur, bebek unik ada dek tengahnya.

TVS resmi meluncurkan motor bebek baru di Indonesia dengan mesin dan transmisi unik, selain itu tampilannya juga bisa bikin pencinta klasik kepengin lantaran modelnya bernuansa motor jadul.

Motor bebek unik tersebut adalah TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart yang resmi meluncur pada Selasa (29/3/2022).

TVS XL 100 dirancang untuk kebutuhan mengangkut barang, di mana segmen ini belum banyak dijamah oleh penguasa pasar.

TVS XL 100 Heavy Duty Hitam
TVS XL 100 Heavy Duty Hitam

“PT TVS Motor Company sangat antusias untuk meluncurkan TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart di Indonesia untuk memenuhi beragam kebutuhan mobilitas para pencinta sepeda motor.” buka Mr. J Thangarajan selaku Presiden Direktur TVS Indonesia.

“Tentunya, TVS XL 100 Heavy Duty akan sangat cocok bagi pengendara yang menginginkan kendaraan roda dua yang berkualitas, tahan lama, dan lebih hemat bahan bakar." Imbuh Mr. J Thangarajan.

"Kendaraan roda dua multifungsi ini nyaman untuk menunjang keperluan bisnis dan perjalanan sehari-hari. Kami akan terus menyelaraskan produk kami dengan kebutuhan pelanggan Indonesia yang terus meningkat." jelasnya.

TVS XL 100 Heavy Duty i-Touchstart dari pabrikan India ini mengusung sasis mirip huruf "U", menjadikannya bisa dipakai untuk angkut barang di bagian tengahnya.

Motor bebek unik tersebut juga dilengkapi suspensi depan teleskopik panjang layaknya motor sport, sementara di belakang menggunakan suspensi ganda dengan ukuran dek tengah yang luas. 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa