Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Crazy Rich Lagi, Porsche Carrera 911 4S hingga Koleksi Moge Doni Salmanan Diangkut Towing, Respon Warga Tak Terduga

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 14 Maret 2022 | 10:00 WIB
Porsche Carrera 911 4S milik Doni Salmanan diangkut truk towing, Minggu (13/3/2022)
TribunJabar.id/istimewa
Porsche Carrera 911 4S milik Doni Salmanan diangkut truk towing, Minggu (13/3/2022)

Otomania.com - Bukan crazy rich lagi, Porsche Carrera 911 4S hingga koleksi moge Doni Salmanan diangkut towing, respon warga tak terduga.

Doni Salmanan sedang menjadi perbincangan beberapa waktu ini karena ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading aplikasi Quotex.

Buntut penetapan statusnya sebagai tersangka, sejumlah aset milik sosok yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Bandung tersebut terpaksa disita.

Seperti diketahui, di Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Doni memiliki satu unit rumah mewah di Tatar Candraresmi.

Dia juga menyewa rumah yang dijadikan sebagai kantor di Kompleks Bandung Tempo Doeloe (BTD) 3, Jalan Guruminda.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rumah berlantai 2 milik Doni Salmanan yang ada di Kompleks Tatar Candraresmi itu disita pada Sabtu (12/3/2022).

Dalam penyitaan ini rumah Doni Salmanan dipasang garis polisi.

Penyitaan rumah ini juga dikabarkan disaksikan langsung oleh pihak keluarga yang diwakili Dinan Nurfajrina yang tak lain merupakan istri Doni Salmanan serta tim kuasa hukum.

Sementara penyitaan dan pengangkutan sejumlah kendaraan milik Doni Salmanan dilakukan polisi pada Minggu (13/3/2022), hingga mendapat perhatian dari warga sekitar yang saat itu melihat momen tersebut.

Baca Juga: Lady Biker Cantik Ini Jadi Sorotan, Diduga Pernah Jadi Istri Doni Salmanan, Motornya Enggak Kaleng-kaleng

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa