Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sempat Heran, Warga Cirebon Ini Bahagia Polisi Datang ke Rumahnya Bawa Yamaha NMAX, Alasannya Bikin Haru

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 13 Maret 2022 | 20:00 WIB
Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar (kiri), saat mengantarkan sepeda motor Dewiyanti ke rumah Dewiyanti di Jalan Saleh, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (12/3/2022)
Tribun Cirebon/ Ahmad Imam Baehaqi
Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar (kiri), saat mengantarkan sepeda motor Dewiyanti ke rumah Dewiyanti di Jalan Saleh, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Sabtu (12/3/2022)

Otomania.com - Sempat heran, warga Cirebon ini bahagia polisi datang ke rumahnya bawa Yamaha NMAX, alasannya bikin haru.

Pasangan suami istri di Cirebon, Jawa Barat ini bahagia saat rombongan polisi datang ke rumahnya membawa satu unit Yamaha NMAX.

Kebahagiaan Dwiyanti dan suaminya, Supriyatno bertambah karena Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar, juga ikut mendatangi kediamannya, Sabtu (12/3/2022).

Kedatangan Fahri serta beberapa petugas Polres Cirebon ke rumah yang berada di Jalan Saleh, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon tersebut awalnya bikin Dewiyanti heran.

Namun, ia tiba-tiba terlihat semringah saat Fahri menyampaikan bahwa Yamaha NMAX tersebut ialah milik Dewiyamti yang hilang dicuri.

"Motor yang hilang sudah ditemukan, dan sekarang kami kembalikan kepada Ibu selaku pemiliknya," kata M Fahri Siregar saat menyampaikan maksud kedatangannya.

Mata Dewiyanti yang mengenakan kerudung biru dongker itu tampak langsung berkaca-kaca saat mendengar ucapan Fahri.

Kedua tangannya juga terlihat bergetar ketika menerima kunci Yamaha NMAX berpelat E 5206 A yang dihilang dicuri pada 29 Desember 2021 tersebut.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak, Pak Kapolres. Akhirnya, motornya ketemu lagi. Terima kasih, Pak, terima kasih banyak," ujar Dewiyanti saat menerima sepeda motor itu.

Baca Juga: Honda BeAT Driver Ojol Perempuan Raib saat Hari Pertama Kerja, Respon Presiden Jokowi Bikin Haru

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa