Ditegur Sean Gelael Karena Dianggap Tidak Hormati Pembalap Indonesia, Jerome Polin Langsung Ambil Langkah Ini

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 26 Januari 2022 | 10:00 WIB
Ditegur Sean Gelael karena dianggap tidak hormati pembalap Indonesia, Jerome Polim langsung ambil langkah ini
Kolase Instagram @jeronepolin & @gelaelized
Ditegur Sean Gelael karena dianggap tidak hormati pembalap Indonesia, Jerome Polim langsung ambil langkah ini

Otomania.com - Ditegur Sean Gelael karena dianggap tidak hormati pembalap Indonesia, Jerome Polim langsung ambil langkah ini.

Belakangan ini publik sedang dihebohkan dengan cuitan YouTuber Jerome Polin di media sosial Twitter karena dianggap tidak menghormati pembalap Indonesia.

Karena hal tersebut, Sean Gelael yang merupakan salah satu pembalap mobil berprestasi Tanah Air langsung memberikan teguran kepada Jerome Polin.

Teguran Sean bermula ketika Jerome Polin mempertanyakan eksistensi pembalap Tanah Air di dunia balap internasional melalui akun media sosial Twitter-nya pada Senin (24/1/2022).

Dalam twitnya, Jerome turut melampirkan sebuah berita mengenai Mario Suryo Aji yang akan melakukan debutnya di Moto3 tahun ini.

Namun, cuitan Jerome Polin menuai kritikan dari Sean Gelael karena ia mempertanyakan eksistensi atlet balap Indonesia yang pernah balapan di ajang internasional.

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tetapi jelas itu tidak mengajarkan Anda tentang rasa hormat," tulis Sean Gelael melalui fitur Instagram Story-nya.

"Orang-orang berpengaruh perlu berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan views atau likes. Jerome Polin, kita sudah kibarkan Merah Putih da mengharumkan nama bangsa," lanjut Sean.

Baca Juga: Citroen C3 R5 Reli Salto di Udara, Bamsoet dan Sean Gelael Ada di Dalamnya, Begini Kondisinya Setelah Crash Parah

Setelah menegur Jerome Polin, Sean Gelael kemudian mengunggah sebuah kolase foto pebalap-pebalap Indonesia yang berkompetisi di ajang internasional.


Editor : Naufal Nur Aziz Effendi
Sumber : Instagram @gelaelized,Twitter @JeromePolin

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa