Bukan Sosok Biasa, Ini Identitas Asli Lansia yang Meninggal Dunia Usai Dikeroyok Massa saat Kemudikan Toyota Rush

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 26 Januari 2022 | 07:00 WIB
Keluarga Wiyanto Halim (89), lansia yang tewas dikeroyok saat mengemudikan mobilnya sendiri di Pulogadung, Jakarta Timur mengungkapkan, korban bukan orang sembarangan
Kolase Instagram @jurnalisupdate & TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Keluarga Wiyanto Halim (89), lansia yang tewas dikeroyok saat mengemudikan mobilnya sendiri di Pulogadung, Jakarta Timur mengungkapkan, korban bukan orang sembarangan

Otomania.com - Bukan sosok biasa, ini identitas asli lansia yang meninggal dunia usai dikeroyok massa saat kemudikan Toyota Rush.

Publik Indonesia sedang digegerkan dengan peristiwa pengeroyokan seorang pria lanjut usia (lansia) hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Fakta baru mengungkapkan, sosok kakek Wiyanto Halim (89) yang menjadi korban tewas dalam pengeroyokan oleh puluhan pemuda di Cakung, Jakarta Timur tersebut bukan orang sembarangan.

Keluarga mengungkapkan sosok Wiyanto Halim merupakan seorang pengusaha yang royal, dan tidak bisa melihat orang lain kesusahan.

Pihak keluarga sempat menduga kejadian tewasnya Wiyanto Halim sangat janggal dan pasti ada dalang dibaliknya.

Mulanya pihak pengacara Wiyanto Halim menjelaskan, pria yang dahulunya bekerja sebagai pengusaha itu keluar rumah tanpa sepengetahuan keluarga.

Wiyanto Halim biasanya ditemani oleh sopir, namun pada malam kejadian, sopir lansia tersebut sedang cuti.

"Keluar tanpa sepengetahuan keluarga," ucap pengacara Wiyanto Halim, Freddy Y. Patty,

"Biasanya ada sopir, tapi sedang cuti," imbuhnya.

Baca Juga: Nekat Pecahin Kaca Pakai Balok Kayu, Saksi Mata Ungkap Sosok Pelaku Pengeroyokan Lansia yang Dituduh Maling Toyota Rush di Cakung


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa