Nekat Pecahin Kaca Pakai Balok Kayu, Saksi Mata Ungkap Sosok Pelaku Pengeroyokan Lansia yang Dituduh Maling Toyota Rush di Cakung

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 24 Januari 2022 | 17:00 WIB
Nekat pecahin kaca pakai balok kayu, saksi ungkap sosok pelaku pengeroyokan lansia yang dituduh maling Toyota Rush di Cakung
Instagram @jurnalisupdate
Nekat pecahin kaca pakai balok kayu, saksi ungkap sosok pelaku pengeroyokan lansia yang dituduh maling Toyota Rush di Cakung

Otomania.com - Nekat pecahin kaca pakai balok kayu, saksi mata ungkap sosok pelaku pengeroyokan lansia yang dituduh maling Toyota Rush di Cakung.

Publik Tanah Air sedang digegerkan dengan insiden main hakim sendiri oleh para massa yang menyebabkan seorang pria lanjut usia (lansia) meninggal dunia.

Adapun korban berinisia HM (89) itu meninggal dunia usai dipukuli massa karena diteriaki maling Toyota Rush yang ternyata miliknya sendiri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Pulokambing, kawasan JIEP, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (23/1/2022) dini hari.

Seorang karyawan pabrik di sekitar lokasi, Kirun (32), mengatakan, korban yang sudah lansia itu tidak berdaya dikeroyok membabi buta oleh massa.

"Gimana mau melawan, korbannya itu saja kakek. Badannya sudah kurus, rambut sudah beruban," kata Kirun, Minggu (23/1/2022), seperti dilansir Tribunnews.com.

Kirun mengatakan, massa awalnya mengejar Toyota Rush yang dikendarai HM dengan motor.

Setelah berhasil menghentikan laju Toyota Rush yang dikendarai HM, mereka lalu memecahkan kaca mobil dengan balok kayu dan batu.

Lalu, para pelaku yang diduga masih remaja itu pun langsung memukuli HM hingga tewas.

Baca Juga: Dikira Maling Toyota Rush, Massa Nekat Keroyok Lansia 80 Tahun hingga Meninggal Dunia, Provokator Diburu Polisi


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa