Kronologi Meninggalnya Penumpang Ojol Terlindas Truk Tangki BBM, Vario Driver Mau Nyalip Jadi Awal Petaka

Naufal Nur Aziz Effendi - Minggu, 23 Januari 2022 | 09:00 WIB
Lokasi kejadian seorang penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas truk tangki di Jalan Panjang arah selatan, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022)
Satrio Sarwo Trengginas/TribunJakarta.com
Lokasi kejadian seorang penumpang ojek online (ojol) tewas terlindas truk tangki di Jalan Panjang arah selatan, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022)

Otomania.com - Kronologi meninggalnya penumpang ojol terlindas truk tangki BBM, Vario driver mau nyalip jadi awal petaka.

Seorang penumpang driver ojek online (ojol) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas.

Insiden maut yang melibatkan kendaraan ojol dan truk tangki BBM tersebut terjadi di Jalan Panjang, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (22/1/2022).

Kecelakaan itu melibatkan Honda Vario bernomor polisi B 4151 BUY yang dikendarai LK dengan truk tangki pengangkut BBM bernomor polisi B 9374 SEH yang dikendarai RL.

Dalam peristiwa itu, FN (48), seorang wanita yang menjadi penumpang ojol tewas mengenaskan usai kepalanya terlindas truk tangki tersebut.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Barat, AKP Hartono menjelaskan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 14.20 WIB.

Ia menjelakan, mulanya sepeda motor Honda Vario bernomor polisi B 4151 BUY yang dikendarai pengendara ojol berinisial LK dan berboncengan dengan FN melaju di Jalan Panjang dari arah Utara menuju Selatan.

"Setibanya di dekat Warung Sunda, LK mendahului dari kiri dan berserempetan dengan bagian samping kiri truk tangki yang sedang melaju searah di sisi kanan jalan," katanya saat dikonfirmasi pada Sabtu (22/1/2022).

Akibat tersenggol bodi truk tangki BBM tersebut, pengendara motor dan penumpang terjatuh ke sisi kanan jalan.

"Dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri yang mengakibatkan luka di kepala sehingga korban meninggal dunia di tkp," lanjutnya.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa