Kecelakaan Maut, Diduga Rem Blong Truk Seruduk Belasan Mobil dan Motor, Begini Penjelasan Polisi

Parwata - Jumat, 21 Januari 2022 | 10:52 WIB
Peristiwa laka maut di persimpangan menuju Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara pagi ini, Jumat (21/1/2022), dalam penanganan kepolisian.
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Peristiwa laka maut di persimpangan menuju Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara pagi ini, Jumat (21/1/2022), dalam penanganan kepolisian.

Otomania.com - Kecelakaan Maut, Diduga Mengalami Rem Blong Truk Seruduk Belasan Kendaraan, Begini Penjelasan Polisi.

Terjadi kecelakaan maut yang melibatkan belasan kendaraan bermotor.

Kecelakan tersebut terjadi diduga karena sebuah truk mengalami rem blong.

Melansir dari TribunKaltim.co, peristiwa kcelakaan maut di persimpangan menuju Jalan Soekarno Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara.

Kecelakan terjadi pada pagi, hari Jumat (21/1/2022), dalam penanganan polisi.

Direktur Lalu-lintas (Dirlantas) Polda Kaltim, Kombes Pol Sonny Irawan menjelaskan.

Dari arah Jalan Soekarno Hatta terdapat sebuah truk kontainer yang diduga mengalami rem blong.

"Ada sebuah truk kontainer yang kami terima sementara informasinya mengalami rem blong. Kemudian kendaraan yang berhenti di lampu merah, akhirnya tertubruk," jelas Sonny, Jumat (21/1/2022), pasca kejadian.

Data sementara yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, kata dia, ada sekitar 6 unit kendaraan roda 4 yang terlibat. Sisanya kurang lebih 10 unit sepeda motor yang menjadi korban.

Baca Juga: Kronologi Meninggalnya Tiga Orang dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Semarang-Solo, Biang Tragedi Jadi Misteri

Sonny menambahkan, data sementara terkait korban, tercatat ada 2 orang yang meninggal dunia di tempat. Sementara sisanya, lantas dilarikan ke Rumah Sakit.

"Bhabinkamtibmas dari Polresta Balikpapan sedang melaksanakan penyisiran di rumah sakit. Nanti data lengkapnya akan kami sampaikan," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.co dengan judul Laka Maut di Balikpapan Tumbangkan Belasan Kendaraan, 2 Korban Meninggal di Tempat,


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunKaltim.co

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa