Makin Sangar, Ini Tampilan Baru Motor Custom Presiden Jokowi buat Sidak Sirkuit MotoGP Mandalika

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 13 Januari 2022 | 13:02 WIB
Presiden Jokowi sedang bersiap menunggangi motor custom miliknya sebelum menjajal jalur bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kamis (13/1/2022)
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden/Muchlis Jr
Presiden Jokowi sedang bersiap menunggangi motor custom miliknya sebelum menjajal jalur bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kamis (13/1/2022)

Otomania.com - Makin sangar, ini tampilan baru motor custom Presiden Jokowi buat sidak sirkuit MotoGP Mandalika.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Barat pada Kamis (13/1/2022) terkait persiapan MotoGP Indonesia 2022.

Kunjungan Presiden Jokowi kali ini diawali dengan meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang berada di Kabupaten Lombok Tengah.

Nantinya, lokasi tersebut akan digunakan sebagai akses masuk ke Provinsi Nusa Tenggara Barat bagi penonton dan peserta MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika.

Setelah itu, kunjungan Presiden dilanjutkan dengan menjajal jalur bypass dari Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Majid menuju Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika.

Yang menarik perhatian, Presiden Jokowi bakal menjajal jalur tersebut dengan mengendarai motor custom.

Seperti yang kita ketahui, dalam berbagai kesempatan kunjungan kerja, Presiden Joko Widodo memang kerap mengendarai motor sebagai moda transportasi dari satu titik ke titik lainnya.

Motor custom yang akan ditunggangi Presiden kali ini terlihat makin gagah setelah terakhir kali digunakan saat menjajal sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu.

Kali ini tampilan motor custom orang nomor 1 di Indonesia tersebut tampil dengan gaya bobber klasik.

Baca Juga: Beredar Foto Motor Kustom Jokowi Bertampang Lebih Sangar Turun dari Pesawat TNI, Mau Digeber di Sirkuit Mandalika Nih?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa