Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Sport Naked 150 cc Paling Canggih Yamaha Resmi Dirilis, Ini Dia V-Ixion R Versi 2022, Apa Saja Bedanya?

Parwata - Rabu, 12 Januari 2022 | 05:44 WIB
Yamaha V-Ixion R 2022
Yamaha V-Ixion R 2022

Otomania.com - Motor Sport 150 cc Paling Canggih Nih, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Rilis V-Ixion R Versi 2022, Apa Saja Bedanya?

Hadirnya model terbaru Yamaha V-Ixion R ini seperti diungkapkan oleh Antonius Widiantoro, selaku Manager Public Relations, YRA & Community YIMM.

Hal ini merupakan salah satu langkah Yamaha untuk menjawab keinginan konsumen setianya yang menginginkan ubahan dari berbagai sisi.

"Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen."ujar pria yang akrab disapa Anton ini dalam siaran resmi YIMM, Selasa (11/1/2022).

Yamaha V-Ixion dengan warna baru Matte Red.
Dok. YIMM
Yamaha V-Ixion dengan warna baru Matte Red.

Pilihan warna baru Yamaha V-Ixion R tersebut, adalah Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red.

"Kali ini bagi para penggemar V-Ixion R, memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red," tegasnya.

Yamaha V-Ixion dengan warna baru Matte Black.
Dok. YIMM
Yamaha V-Ixion dengan warna baru Matte Black.

Selain itu, Yamaha juga percaya pilihan warna baru pada V-Ixion R ini dapat mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

"Tampil sporty dan elegan dengan tetap mempertahankan identitas V-Ixion yang melegenda lebih dari satu dekade, serta didukung fitur dan teknologi modern merupakan keunggulan motor ini yang dapat menjadi pilihan terkini konsumen sebagai partner berkendara," pungkas Anton.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa