Ambulans Bawa Pasien Gawat Darurat Berpapasan dengan Mobil RI 1, Respon Rombongan Presiden Jokowi Banjir Pujian

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 6 Januari 2022 | 12:00 WIB
Tangkapan layar saat rombongan Presiden Joko Widodo mempersilakan ambulans lewat saat melintas di Jalan Raya Purwodadi-Blora, Grobongan, Rabu (5/1/2022).
Instagram @sumarnigrobogan
Tangkapan layar saat rombongan Presiden Joko Widodo mempersilakan ambulans lewat saat melintas di Jalan Raya Purwodadi-Blora, Grobongan, Rabu (5/1/2022).

Otomania.com - Ambulans bawa pasien gawat darurat berpapasan dengan mobil RI 1, respon rombongan Presiden Jokowi banjir pujian.

Beredar di media sosial, video yang memperlihatkan sebuah ambulans berpapasan dengan mobil RI 1 yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Yang menarik dalam video ini, iring-iringan rombongan Presiden Jokowi berjalan pelan mempersilakan ambulans untuk lewat.

Tampak dalam rekaman, polisi patwal yang berada di depan melambaikan tangannya kepada ambulans tersebut.

Kemudian, beberapa kendaraan warna hitam yang diduga mengangkut Paspampres juga ikut memperlambat lajunya.

Video yang diunggah Instagram @sumarnigrobogan yang tak lain akun resmi Bupati Grobogan, Sri Sumarini tersebut dibanjiri pujian banyak warganet.

Bupati Grobogan juga tak ketinggalan memberi apresiasi kepada rombongan Presiden Jokowi yang mempersilakan ambulans untuk lewat tersebut.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia yang telah berkenan datang ke Kabupaten Grobogan. Terima kasih pula kepada Bapak Menteri PUPR, Gubernur Jateng, Kapolda Jateng, Pangdam IV Diponegoro beserta seluruh jajarannya," tulis akun @sumarnigrobogan pada Rabu (5/1/2022).

Sampai berita ini diturunkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 16 ribu kali dan mendapat 1,8 ribu likes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hj. SRI SUMARNI, SH., MM. (@sumarnigrobogan)

Baca Juga: Debt Collector Salah Sasaran, Ngamuk-ngamuk ke Pengendara PCX sampai Keluarganya Menangis, Faktanya Bukan Penunggak


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa