Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Polisi dan Warga Dibuat Gempar saat Buka Pintu Pajero Sport Hitam, Berawal dari Kecurigaan Mobil Diklakson Cuma Diam

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 5 Januari 2022 | 09:00 WIB
Mitubishi Pajero Sport hitam yang terpakir di jalur kanan jalan tetap berhenti meski diklakson (3/1/2022), polisi dan warga gempar saat membuka pintu
Intagram @beritaseputarsidoarjo
Mitubishi Pajero Sport hitam yang terpakir di jalur kanan jalan tetap berhenti meski diklakson (3/1/2022), polisi dan warga gempar saat membuka pintu

Otomania.com - Polisi dan warga dibuat gempar saat buka pintu Pajero Sport hitam, berawal dari kecurigaan mobil diklakson cuma diam.

Petugas polisi dan beberapa warga dibuat gempar saat membuka satu unit Mistsubishi Pajero Sport yang berhenti di jalur kanan jalan raya.

Sebelumnya, beredar di media sosial sebuah Pajero Sport warna hitam terparkir di jalan Raya Geluran, depan McD Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (3/1/2022).

Posisi SUV tersebut berhenti di jalur kanan, karena menutupi jalan, beberapa pengendara lain membunyikan klakson.

Namun, Pajero Sport tersebut tidak segera berpindah dari posisinya meski sudah diklakson pengendara lain.

Ketika didatangi, warga menemukan pengemudi mobil itu tidak sadarkan diri dan saat dicek kondisinya sudah meninggal dunia.

Dari KTP yang dibawa, Korban diketahui bernama Ir Masruchin, pria 57 tahun warga Jalan Imam Bonjol, Geluran, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

“Korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam mobil Pajero hitam bernopol W 1513 NO tersebut. Diketahui sekira pukul 17.00 WIB tadi,” kata Agus, seorang warga di lokasi kejadian.

Dari situ kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian. Dan ketika Kanit Reskrim Polsek Taman bersama piket reskrim dan patroli mendatangi TKP, korban memang sudah tak bernyawa.

Baca Juga: Tergeletak di Trotoar, Purnawirawan Polisi Meninggal Usai Didatangi Diduga 6 Debt Collector, Penyebab Kematian Jadi Misteri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa