Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Punya Malu, Pengemudi CR-V Kabur Habis Isi Bensin, Kasihan Wanita Petugas SPBU sampai Tombok Uang Segini

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 28 Desember 2021 | 09:00 WIB
Viral di media sosial pengendara mobil Honda CRV putih kabur usai mengisi bensi di SPBU Kota Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, 25 Desember 2021
Tangkap layar Instagram @bekasi_24_jam
Viral di media sosial pengendara mobil Honda CRV putih kabur usai mengisi bensi di SPBU Kota Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi, 25 Desember 2021

Otomania.com - Enggak punya malu, pengemudi CR-V kabur habis isi bensin, kasihan wanita petugas SPBU sampai tombok uang segini.

Beredar di media sosial, rekaman video CCTV yang memperlihatkan kejadian tak menyenangkan dialami seorang petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Berdasarkan keterangan video yang diunggah akun Instagram @bekasi24_jam, kejadian terjadi di SPBU wilayah Harapan Indah, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dalam rekaman tersebut, tampak satu unit Honda CR-V tengah mengisi bensin dengan dilayani seorang petugas wanita.

Baca Juga: Berkaca dari Petugas SPBU di Bintaro yang Curangi Konsumen, Beli Bensin Sebaiknya Berpatok Rupiah atau Liter?

Selama mengisi bahan bakar, pengemudi CR-V tidak turun dari dalam mobil.

Hingga proses pengisian selesai, mobil berwarna putih tersebut justru tancap gas.

Terlihat petugas SPBU wanita tersebut kebingungan, ia tampak tak bisa berbuat apa-apa ketika mobil yang baru saja ia isi bahan bakar senilai Rp200 ribu kabur tanpa bayar.

Menanggapi hal itu, Manajer SPBU Harapan Indah, Agung Kurnia mengatakan, insiden dalam video tersebut terjadi pada Sabtu (25/12/2021) lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BEKASI DALAM GENGGAMAN (@bekasi_24_jam)

Baca Juga: Gara-gara Pertalite Tercampur Solar, Banyak Motor Baru Isi Bensin Langsung Mogok, Pengelola SPBU Lakukan Hal Ini

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa