Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan, Toyota Fortuner Bakal Tampil Lebih Sangar Gendong Mesin Baru, Mitsubishi Pajero Sport Harus Siap-siap

Muhammad Ermiel Zulfikar,Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 8 Desember 2021 | 10:00 WIB
Toyota Fortuner bakal tampil lebih sangar gendong mesin baru, Mitsubishi Pajero Sport harus siap-siap (Foto Toyota Fortuner Legender yang dijual di Thailand)
Toyota Thailand
Toyota Fortuner bakal tampil lebih sangar gendong mesin baru, Mitsubishi Pajero Sport harus siap-siap (Foto Toyota Fortuner Legender yang dijual di Thailand)

Otomania.com - Tahun depan, Toyota Fortuner bakal Tampil Lebih Sangar Gendong Mesin Baru, Mitsubishi Pajero Sport Harus Siap-siap.

Pasar SUV ladder frame di Indonesia bisa dibilang sangat ketat persaingannya antara Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Nah, kali ini datang kabar dari Toyota Fortuner yang akan hadir dengan mesin 2.800 cc di Indonesia.

Sebelumnya pembahasan mengenai Toyota Fortuner 2.800 cc ini sedah jadi perbincangan hangat para publik otomotif di Tanah Air.

Baca Juga: Sukses Menipu, Toyota Fortuner Tampil Klinyis ala Model Facelift, Padahal Ini Tampang Aslinya

Berdasarkan informasi terbaru yang diterima GridOto.com, Toyota Fortuner dengan mesin diesel berkode 1GD-FTV tersebut dikabarkan akan hadir di Tanah Air pada 2022 mendatang.

Hanya saja kedatangannya bakal mengorbankan varian yang dipasarkan saat ini, yakni Toyota Fortuner GR Sport dan VRZ dengan mesin diesel 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc.

"Ini tahun terakhir (Fortuner) VRZ bermesin 2.400 cc, selanjutnya bakal menggunakan mesin 2.800 cc," ujar salah satu sumber terpecaya GridOto.com yang enggan disebutkan namanya, Senin (6/12/2021).

Meski begitu, Toyota tidak serta merta memensiunkan mesin diesel berkapasitas 2.400 cc andalannya tersebut.

Baca Juga: Pergoki Pencuri Sawit Sedang Beraksi, Toyota Fortuner Sang Direktur Remuk Kena Serang, Suasana Langsung Mencekam 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa