Enggak Nyangka, Ternyata Ini Sosok Penembak Misterius di Exit Tol Bintaro, Kejadian Berawal dari Anggota Dewan Merasa Terancam

Naufal Nur Aziz Effendi - Rabu, 1 Desember 2021 | 09:00 WIB
sosok penembak misterius di exit Tol Bintaro akhirnya terungkap, kronologi berawal dari seorang anggota dewan merasa terancam (foto ilustrasi)
YouTube/Kompas TV
sosok penembak misterius di exit Tol Bintaro akhirnya terungkap, kronologi berawal dari seorang anggota dewan merasa terancam (foto ilustrasi)

Otomania.com - Enggak nyangka, ternyata ini sosok penembak misterius di exit tol Bintaro, kejadian berawal dari anggota dewan merasa terancam.

Beberapa waktu lalu, kasus penembakan misterius yang terjadi di exit tol Bintaro, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sempat menggegerkan warga.

Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) malam tersebut, dua orang tertembak peluru

Kini kasus penembakan misterius itu mulai menemukan titik terang karena sudah terungkap bahwa pelaku merupakan sosok polisi yang bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Mencekam! Toyota Alphard Pengusaha Tekstil di Solo Diberondong Tembakan, Kaca Bolong Tembus Ke Jok

"Pelaku penembakan adalah Ipda OS. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan oleh penyidik," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, di Polda Metro Jaya, Selasa (30/11/2021).

Dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (26/11/2021) lalu, dua orang terkena timah panas yang ditembakkan Ipda OS.

Namun satu diantaranya meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kendati demikian, hingga saat ini Ipda OS belum ditetapkan sebagai tersangka karena pihak kepolisian masih mendalami apakah penembakan yang terjadi sesuai atau justru melanggar standar operasional prosedur (SOP).

Baca Juga: Tempat Cucian Mobil Mendadak Geger, Anggota Polisi Ditembak Pengendara Misterius 


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa