Sukseskan Asia Talent Cup dan WorldSBK Indonesia 2021, Sirkuit Mandalika Impor Mashal Berpengalaman dari Malaysia

Parwata,Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 18 November 2021 | 18:00 WIB
Belasan tenaga marshal dari Sirkuit Sepang, Malaysia didatangkan ke Sirkuit Mandalika guna sukseskan ATC 2021 dan WorldSBK Indonesia 2021.
Instagram @twowheels20
Belasan tenaga marshal dari Sirkuit Sepang, Malaysia didatangkan ke Sirkuit Mandalika guna sukseskan ATC 2021 dan WorldSBK Indonesia 2021.

Otomania.com - Sukseskan Asia Talent Cup dan WorldSBK Indonesia 2021, sirkuit Mandalika impor mashal berpengalaman dari Malaysia.

Penjadwalan ulang balapan Asia Talent Cup (ATC) 2021 yang awalnya 14 November menjadi 19-21 November mendatang, atau bersamaan dengan World Superbike (WorldSBK) Indonesia 2021 terjadi lantaran adanya isu soal kesiapan marshal.

Agar hal yang serupa tidak terjadi lagi ketika ATC 2021 dan WorldSBK Indonesia 2021 digelar.

Maka sejumlah tenaga marshal profesional dari luar Indonesia didatangkan untuk membantu.

Baca Juga: Buntut Warga Lokal Mogok Kerja, Sirkuit Mandalika Impor Marshal Profesional dari Malaysia

Pihak MGPA menggaet 14 marshal dari Sirkuit Sepang, Malaysia untuk membantu menyukeskan kedua ajang balap yang akan digelar di Sirkuit Mandalika itu.

Berdasarkan laporan dari akun Instagram @twowheels20, 14 marshal dan 4 staf Sirkuit Sepang diketahui sudah berangkat ke Indonesia pada Rabu (17/11/2021).

Jumlah marshal yang didatangkan dari luar tidak terlalu banyak, mengingat nantinya ada ratusan marshal lokal yang ditugaskan di Sirkuit Mandalika.

Kendati demikian, bantuan tersebut sudah lebih dari cukup, mengingat pengalaman marshal Sirkuit Sepang yang sudah tidak diragukan lagi.

Baca Juga: Kocak Bener, Safety Car WorldSBK Indonesia 2021 Dicuci Steam Warga Setempat, Asli atau Hoax Nih?


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa