Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fakta di Balik Insiden Unboxing Motor Balap Jelang WorldSBK Indonesia 2021, Bos Ducati Sampai Marah Besar

Parwata,Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 11 November 2021 | 12:00 WIB
Momen ketika kargo motor yang ditunggangi pembalap tim Aruba.it-Racing-Ducati, yakni Michael Ruben Rinaldi sudah terbuka.
Facebook Pertamina Mandalika Circuit
Momen ketika kargo motor yang ditunggangi pembalap tim Aruba.it-Racing-Ducati, yakni Michael Ruben Rinaldi sudah terbuka.

Otomania.com - Fakta di balik insiden unboxing motor balap jelang WorldSBK Indonesia 2021, bos Ducati sampai marah besar.

Jelang gelaran WorldSBK Indonesia 2021, 19-21 November mendatang yang akan digelar di sirkuit Mandalika, publik motorsport Tanah Air malah dibikin geger.

Pasalnya, ada sebuah insiden yang tidak mengenakkan menimpa pada tim Aruba.it-Racing-Ducati.

Yakni, kargo dengan muatan Ducati Panigale V4 R yang ditunggangi pembalap tim Aruba.it-Racing-Ducati, Michael Ruben Rinaldi, dikatakan sudah di-unboxing oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Baca Juga: Ducati Ngamuk! Kargo Motornya Buat Balapan WorldSBK Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika Dibongkar Sembarangan

Parahnya, insiden tersebut sudah sampai terdengar hingga telinga Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti.

Jadi enggak heran kalau Paolo Ciabatti sampai marah besar setelah mendengar kabar yang tidak mengenakkan itu.

Namun, setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata momen pembukaan kargo berisi Ducati Panigale V4 R yang ditunggangi Michael Ruben Rinaldi.

Pembukaan kargonya dilakukan bersama pihak Bea Cukai, hal tersebut diketahui melalui sebuah postingan di kolom komunitas channel Youtube Soul Kuta Lombok.

Baca Juga: Bikin Nagih, Begini Rasanya Riding di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit Naik Honda CBR250RR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa