Buntut Keresahan Masyarakat, Toyota Calya Diciduk Polisi, Alasannya Memang Bikin Warga Geram

Naufal Nur Aziz Effendi - Senin, 25 Oktober 2021 | 18:00 WIB
KBO Satlantas Polres Karanganyar mengecek ambang batas suara knalpot di halaman Kantor Satlantas Polres Karanganyar, Sabtu (23/10/2021)
Agus Iswadi/TribunJateng.com
KBO Satlantas Polres Karanganyar mengecek ambang batas suara knalpot di halaman Kantor Satlantas Polres Karanganyar, Sabtu (23/10/2021)

Otomania.com - Buntut keresahan masyarakat, Toyota Calya diciduk polisi, alasannya memang bikin warga geram.

Satu unit Toyota Calya warna putih bernomor BK 1335 AU diamankan jajaran Satlantas polres Karanganyar bersama anggota Polsek Jumantono.

Penangkapan Toyota Calya tersebut merupakan tindak lanjut yang dilakukan polisi karena keresahan masyarakat di wilayah Karanganyar, Jawa Tengah.

Berdasarkan penuturan Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui KBO Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Anggoro Wahyu S.

Baca Juga: Dijamin Goyang Sepanjang Jalan, Paket Hemat Upgrade Audio Calya Sigra Mulai Rp 2 Jutaan

kegiatan tersebut menindaklanjuti aduan dari masyarakat karena terganggu dengan suara knalpot mobil yang melebihi ambang batas.

Lanjutnya, video yang memperlihatkan mobil knalpot brong tersebut melintas di wilayah Karanganyar sempat viral di media sosial.

"Kami melakukan penyelidikan, selang beberapa hari bersama anggota Polsek Jumantono berhasil menindak mobil tersebut pada Jumat malam. Saat itu pengendara pulang kuliah. Dibuntuti oleh warga," katanya, dilansir dari Tribunjateng.com, Sabtu (23/10/2021).

Toyota Calya tersebut sempat dihentikan oleh warga sekitar saat melintas di wilayah Jumantono.

Baca Juga: Masih Kinyis-kinyis, Harga Toyota Calya Bekas 2017 Turun, Di Bawah Rp 100 Juta Bisa Bawa Pulang


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa