Arahkan Petasan ke Petugas, Rombongan Pengendara Motor Terobos Pemeriksaan Swab

Parwata - Jumat, 25 Juni 2021 | 12:30 WIB
Sebuah video memperlihatkan puluhan warga membuat kericuhan di posko penyekatan pintu keluar Jembatan Suramadu arah ke Surabaya beredar luas di media sosial, Selasa (22/6/2021). (Tangkapan layar)
Sebuah video memperlihatkan puluhan warga membuat kericuhan di posko penyekatan pintu keluar Jembatan Suramadu arah ke Surabaya beredar luas di media sosial, Selasa (22/6/2021). (Tangkapan layar)

Otomania.com - Viral rombongan pengendara motor terobos pemeriksaan swab, hingga arahkan petasan ke petugas

Unggahan video memperlihatkan sekelompok pengendara motor melakukan aksi kericuhan beredar di media sosial.

Melansir dari Kompas.com, video yang memperlihatkan sekelompok pengendara membuat kericuhan terjadi di posko penyekatan pintu keluar Jembatan Suramadu arah ke Surabaya.

Diketahui, video ini pertama kali diunggah oleh akun instagram @sehatsurabayaku akun resmi Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya pada Selasa (22/6/2021) pagi.

Baca Juga: Brutal! Rombongan Pengantar Jenazah Rusak Truk Trailer dan Pukuli Sopir, Apa Masalahnya?

Dalam unggahan video @sehatsurabayaku seperti dilihat pada Selasa (21/6/2021) ditulis.

"Sekelompok massa tiba-tiba datang ke pos penyekatan dan swab yang berada di pintu keluar Jembatan Suramadu arah Surabaya, pagi tadi, pukul 05.00 WIB,"

Beberapa Oknum Bawa Petasan

Akun @sehatsurabayaku dalam keterangannya, bahwa dalam peristiwa ini beberapa oknum massa disebutkan membawa petasan dan diarahkan kepada petugas penyekatan.

"Beberapa oknum massa tersebut membawa petasan yang diarahkan ke petugas. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui adanya korban jiwa/luka. Dan kondisi kembali kondusif," tulisnya.


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa