Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Virtual Daihatsu Festival Digelar Hari Ini, Berbagai Paket Promo Ditawarkan

Parwata,Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:44 WIB
Daihatsu Virtual Festival 2021
Daihatsu
Daihatsu Virtual Festival 2021

Otomania.com - Virtual Daihatsu Festival bakal digelar sebentar lagi, berbagai paket promo ditawarkan.

Daihatsu dalam waktu dekat ini akan melangsungkan program Virtual Daihatsu Festival.

Program tersebut akan digelar pada Sabtu, 20 Februari 2021, pukul 10.00-11.00 WIB mendatang.

Daihatsu berkomitmen selalu berikan pelayanan pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Pada acara ini, Daihatsu memberikan berbagai paket promo, mulai dari promo penjualan hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik.

Baca Juga: Saya Dengar Suara Retakan Jalan, Tiba-tiba Toyota Kijang-nya Nyemplung Lubang Setengah Bodi, Tujuh Penumpang Histeris

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan, demi memenuhi permintaan pelanggan, Daihatsu konsisten dan berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan.

“Daihatsu berharap, melalui program ini sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” ujar Hendrayadi dalam keterangan resminya yang diterima tim, Selasa (16/2/2021).

Pada acara ini, Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan seperti serta extra cashback untuk pembelian cash, dan gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit.

Namun promo ini hanya khusus untuk pembelian melalui perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) dan Daihatsu Astra Finance (DAF).

Baca Juga: Makin Nyungsep, Chevrolet Spin Bekas Harga Terjun Hingga Rp 12 Juta, Sekarang Pasarannya Segini

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa