Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IIMS Virtual 2021 X Shopee Dibuka, Pengunjung Bisa Akses Laman Official Website Ini

Parwata,Muslimin Trisyuliono - Jumat, 19 Februari 2021 | 07:00 WIB
Ilustrasi pemaren Indonesia International Motor Show (IIMS).
Otomotif.kompas.com
Ilustrasi pemaren Indonesia International Motor Show (IIMS).

Otomania.com – IIMS virtual 2021 X Shopee telah dibuka, pengunjung bisa akses laman official website ini.

IIMS virtual 2021 X Shopee resmi dibuka oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) virtual 2021 X Shopee ini dibuka pada Kamis (18/02/2021).

Peresmian acara tersebut turut dihadiri CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Dan juga jajaran pimpinan Kompas Gramedia, serta Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim.

Baca Juga: Ikut Pameran IIMS Motobike, Honda Pajang Honda PCX Yang Enggak Bisa Dibeli Secara Umum, Khusus Business to Business

Menko Airlangga Hartarto didalam sambutannya berharap, pameran IIMS 2021 menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar segera bangkit dan memberi semangat untuk menghadapi pemulihan ekonomi.

Hal serupa turut diungkapkan oleh Agus Gumiwang Kartasasmita, dengan dibukanya fase pertama rangkaian IIMS 2021 ini akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui, IIMS Virtual X Shopee menyajikan sejumlah produk baru akan diluncurkan pada pameran ini demi memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif.

Dengan adanya IIMS Virtual X Shopee ini, Dyandra akan menjadi pelopor tradisi baru penyelenggaraan motor show di Indonesia, yang sepenuhnya mengandalkan teknologi digital terkini.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa