Stop Produksi Panther, Isuzu Siapkan MU-X dan D-Max Baru ke Indonesia, Rilis Tahun Ini?

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 11 Februari 2021 | 13:00 WIB
Isuzu MU-X terbaru
Isuzu.co.jp
Isuzu MU-X terbaru

GridOto.com - Isuzu Panther resmi pensiun, setelah diumumkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang memutuskan menghentikan produksi Isuzu Panther di tanah air.

Tapi tenang, pencinta Isuzu tetap akan disuguhkan dua mobil terbaru.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan kode peluncuran mobil barunya pada 2021 ini, yaitu MU-X dan D-Max terbaru.

Isuzu MU-X dan D-Max, sejatinya kedua model tersebut sudah diperkenalkan lebih dulu di Thailand pada Oktober 2020 dan 2019 lalu.

Jadi sangat mungkin jika setelahnya Indonesia adalah pasar potensial untuk kedua mobil ini.

Ubahan yang diberikan cukup signifikan, mengingat umur masing-masing model yang mereka gantikan sudah menginjak 7 dan 8 tahun.

Setelah cukup lama, IAMI pun akhirnya mengumumkan niatan mereka untuk memboyong SUV ladder frame dan double cabin tersebut ke Indonesia tahun ini.

Baca Juga: Ganteng! Isuzu Panther Grand Touring Kaki-kaki Dimodif Gagah dan Oprek Ringan Pada Intercooler

Caranya dengan membagikan gambar penggoda atau teaser yang diperlihatkan oleh Attias Asril, selaku Marketing Division Head IAMI dalam presentasi virtual-nya.

“Di tahun 2021 ini juga kami akan menyambut keluarga baru kami, saya yakin teman-teman jurnalis sudah mengenali siluet-siluet ini,” ujarnya dalam acara Isuzu Virtual Media Gathering 2021, Rabu (10/2/2021).


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa