Maling Bingung, Berani Nyolong Tapi Takut Dikejar Polisi, Pilih Sembunyi Tinggalkan Mobil Curiannya

Parwata - Jumat, 29 Januari 2021 | 13:00 WIB
Husni Pratama Eldo, ditangkap anggota Polsek Muara Lakitan yang dibackup Satreskrim Polres Lubuklinggau, Rabu (27/1/2021).
IST
Husni Pratama Eldo, ditangkap anggota Polsek Muara Lakitan yang dibackup Satreskrim Polres Lubuklinggau, Rabu (27/1/2021).

Otomania.com - Maling bingung, berani maling tapi takut dikejar polisi pilih sembunyi tinggalkan mobil curiannya.

Seorang tersangka pelaku pencurin sebuah unit mobil berhasil ditangkap oleh petugas polisi.

Melansir dari TribunSumsel.com adalah Husni Pratama Eldo (27), warga Desa Lubuk Pandan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musirawas.

Tersangka pelaku pencurian ini ditangkap anggota Polsek Muara Lakitan Polres Musirawas dibackup Satreskrim Polres Lubuklinggau, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Wow Nissan Elgrand Mobil Dinas Wali Kota Jadi Mobil Pengantin Gratis! Mau Juga? Ini Syaratnya

Tersangka ditangkap atas kasus pencurian satu unit mobil Toyota Avanza BG 1433 PU milik Bendriyadi (38) yang masih satu desa dengan tersangka.

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP M Romi mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berawal dari laporan masyarakat yang kehilangan mobil.

Kronologisnya, pada Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 05.15, korban bernama Bendriyadi warga Desa Lubuk Pandan Kecamatan Muara Lakitan, saat bangun tidur hendak menyalakan mobil miliknya.

Namun, dia melihat mobil yang diparkir di teras depan rumahnya sudah tak ada lagi ditempatnya. Dia kemudian bergegas mencari kunci kontak mobilnya. Namun lagi-lagi kunci kontak tersebut juga tidak ada.

Baca Juga: Murah, Honda Jazz Bekas Kini Cuma Rp 60 Juta, Berikut Tahun dan Variannya


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunSumsel.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa