Bukan Balapan Alat Berat, Ini Foto-foto Update Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika Januari 2021, Dikebut Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 8 Januari 2021 | 15:41 WIB
Proses pemadatan aspal Sirkuit Mandalika menggunakan tandem roller.
Instagram @itdc_id
Proses pemadatan aspal Sirkuit Mandalika menggunakan tandem roller.

Otomania.com - Bukan Balapan Alat Berat, Ini Foto-foto Update Kesibukan Pembangunan Sirkuit MotoGP Mandalika, Dikebut Sob!

Ya, Alat berat seperti truk pengangkut aspal, tandem roller dan pneumatic roller pun dikebut tugasnya untuk mempercepat proses pengaspalan Sirkuit Mandalika.

Yang harapannya, sirkuit yang terletak di di Lombok, Nusa Tenggara Barat ini bisa rampung dalam waktu dekat dan langsung bisa digunakan untuk menghelat balap WSBK dan MotoGP.

Sirkuit Mandalika memang telah masuk dalam status seri cadangan atau Reserve Grand Prix Venue dalam kalender sementara MotoGP 2021 mendatang.

Sirkuit Mandalika juga masuk menjadi seri ke-10 dalam kalender ajang World Superbike (WSBK) 2021.

Pengerjaan Sirkuit Mandalika sudah memasuki tahap pengaspalan.
Instagram @itdc_id
Pengerjaan Sirkuit Mandalika sudah memasuki tahap pengaspalan.

Baca Juga: Gak Perlu Pusing Cari Penginapan Saat Nonton MotoGP Mandalika 2021, 900 Rumah Penduduk Siap Jadi Homestay, Segini Tarifnya

Sudah seharusnya, pengerjaan Sirkuit Mandalika dikebut supaya bisa mempersiapkan segala kebutuhan untuk gelaran MotoGP dan WSBK 2021.

Update pembangunan sirkuit Mandalika yang terbaru diunggah oleh Indonesia Tourism Develompment Corporation (ITDC) melalui akun Instagram @itdc_id pada Jumat (08/01/2021).

Dalam caption unggahan tersebut, pihak ITDC diketahui mengajak sejumlah pihak terkait untuk membantu percepatan pembangunan Sirkuit Mandalika.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa