Otobursa Tumplek Blek 2020 Tetap Digelar, Gandeng www.shopee.id, Belanja Lebih Mudah!

Toncil - Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:30 WIB
Otobursa Tumplek Blek 2020 akan hadir secara online
Patar/Otomotif
Otobursa Tumplek Blek 2020 akan hadir secara online

Otomania.com - Event tahunannya, OTOBURSA Tumplek Blek kembali digelar. Namun ada yang berbeda pada ‘The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020’ ini.

Yang biasanya Otobursa digelar secara offline, tapi kali ini digelar secara online (14-16/12/2020).

Ini dilakukan untuk memenuhi unsur dan taat aturan pemerintah terkait Covid-19.

“Kami melihat animo Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya meningkat. Baik tenant sampai pengunjung yang ingin berbelanja ataupun menonton konten-konten acaranya,"

“Namun pandemi Covid-19 yang sedang melanda Indonesia saat ini, kami memutuskan untuk menyelenggarakan secara online agar kita semua bisa belanja dan menyaksikan Otobursa Tumplek Blek dengan mudah, nyaman dan tentunya aman dari penyebaran virus,” jelas R. Panji Maulana, Chairman of The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020.

Selain itu, dalam gelaran ini, Otobursa yang ke-21 ini akan bekerja sama dengan Shopee. Ini untuk memudahkan audiens dalam berbelanja barang-barang incarannya melalui platform www.shopee.id.

“Kerja sama Shopee dengan The 21st International Otobursa Tumplek Blek dalam menghadrkan #TUMPLEKBLEKxShopee2020 jadi salah satu bentuk nyata komitmen kami untuk memberi berbagai kemudahan pelanggan,”

 “Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkn, khususnya bagi pencinta otomotif lewat berbagai promo dan aktivitas menarik lainnya,” sambung Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia.

Selain bisa belanja online, juga akan ada beberapa acara online untuk bisa dinikmati. Lewat channel YouTube dan social media OTOMOTIF Group Network.

Di Otobursa Tumplek Blek 2020 ini juga akan mengundang komunitas otomotif supaya bisa berpartisipasi pada ajang ‘Biggest Online Community Gathering’.

Ini merupakan kegiatan kumpul komunitas yang direncanakan akan hadir 1.000 anggota dari berbagai komunitas.

Untuk apresiasinya, kegiatan akan memechkan rekor MURI sebagai acara kumpul secara virtual terbesar di Indonesia.

Jadi jangan sampai terlewatkan Otobursa Tumplek Blek 2020 yang secara online.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa