Aneh, Mobil Lagi Parkir Tiba-tiba Mengeluarkan Api, Gudang Mebel Kayu, Avanza dan Jazz Hangus Terbakar

Parwata - Rabu, 2 Desember 2020 | 12:00 WIB
Kondisi garasi gudang penyimpanan mebel kayu hangus terbakar di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/12/2020).
SURYA/MOHAMMAD ROMADONI
Kondisi garasi gudang penyimpanan mebel kayu hangus terbakar di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/12/2020).

Otomania.com - Gudang mebel kayu terbakar, Toyota Avanza dan Honda Jazz ikut hangus, api muncul dari garasi

Sebuah peristiwa kebakaran terjadi menghanguskan gudang penyimpanan mebel kayu dan dua unit mobil.

Melansir dari TribunJatim.com, kebakaran gudang terjadi di lingkungan Tengger, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Selasa (1/12/2020).

Dua mobil ikut hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran di sebuah gudang penyimpanan mebel kayu tersebut.

Kendaraan yang di parkir dalam kawasan gudang tersebut kondisinya hangus terbakar yaitu mobil Toyota Avanza dan Honda Jazz.

Baca Juga: 30 Unit Motor Terbakar Mentah-mentah di Gudang, Ledakan Obat Tikus Diduga Jadi Penyebab

Informasi dari Citra, saksi mata warga setempat ketika terjadi kebakaran saat kondisi lingkungan sepi lantaran bersamaan dengan waktu Magrib, sekitar pukul 18.35 Wib.

Warga mengetahui api dari garasi mobil milik Sigit, yang letaknya di dalam bangunan gudang berpagar tembok dan besi dalam kondisi terkunci.

"Tadi awal mulanya terlihat api dari garasi dari salah satu kendaraan dan api membesar hingga membakar dua mobil," ungkap Citra warga setempat, Selasa (1/12/2020).

Citra mengatakan kebakaran baru diketahui usai warga berjamaah di musala. Dia panik bahkan berteriak memberitahu warga adanya kebakaran di dalam gudang.


Editor : Dimas Pradopo
Sumber : TribunJatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa