Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngebut dan Oleng, Pemotor Honda BeAT Tewas Masuk ke Got, Polisi Bilang Begini

Parwata - Senin, 30 November 2020 | 18:25 WIB
Kondisi korban kecelakaan yang tergeletak di pinggir jalan, sesaat sebelum dilakukan evakuasi ke RSUP Sanglah, Sabtu (28/11/2020) dini hari.
Satlantas Polresta Denpasar
Kondisi korban kecelakaan yang tergeletak di pinggir jalan, sesaat sebelum dilakukan evakuasi ke RSUP Sanglah, Sabtu (28/11/2020) dini hari.

Otomannia.com - Hilang kendali, Honda BeAT masuk saluran air, pengendara tutup usisa karena luka parah di bagian kepala.

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi, dengan mengakibatkan korban jiwa seorang pelajar sekolah.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Sekar Gadung, Penatih, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Pelajar tersebut bernama Made Pretiyaksa Rekonta kelahiran Tabanan 20 Juni 2002 yang beralamat di Jalan Ganda Pura, Nomor 37, Penatih, Denpasar Timur, Kota Denpasar.

Korban meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 01.20 wita tepatnya di depan Warung Nyoman, Denpasar Timur.

Baca Juga: Viral Ditegur Tak Pakai Helm, Emak-emak Balik Memarahi Polisi Lalu Kabur

Made Pretiyaksa dipastikan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) usai mengalami luka berat di kepala.

Mengenai hal tersebut dikonfirmasi Tribun Bali Sabtu (28/11/2020) pagi, Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar Iptu Ni Luh Tiviasih membenarkan kejadian tersebut.

"Benar mas, satu orang MD (meninggal dunia) karena OC (out of control atau kecelakaan tunggal). Kejadiannya Sabtu dini hari sekira pukul 01.20 wita dan dilaporkan pukul 01.30 wita," ujarnya.

Berdasarkan keterangan saksi I Made Arya (47) kepada petugas kepolisian, korban berkendara menggunakan sepeda motor Honda BeAT berpelat nomor DK 61439 AAH.

Korban yang bergerak dari arah timur ke barat, setibanya di TKP langsung hilang keseimbangan dan oleng ke kiri kemudian terjatuh ke dalam got.

Baca Juga: Pengendara BeAT Tewas Terlindas Truk, Kesaksian Warga Bikin Nyesek

Editor : Adi Wira Bhre Anggono
Sumber : TribunBali.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa